Sri Wuryaningsih

Sri Wuryaningsih,lahir Jakarta pada tanggal 8 April 1967, anak V dari sepuluh bersaudara.Ayahnya bernama Toekidjan Djendropawiro dan ibunya Admi Maryati, saudar...

Selengkapnya
Navigasi Web
SILATURAHIM ke MTsN 39 Jakarta ( path 2)

SILATURAHIM ke MTsN 39 Jakarta ( path 2)

Silaturahim ke MTsN 39 Jakarta ( path 2)

( Sri Wuryaningsih)

"Eh ini..Bu...Bu...Bu Sri ya" tanya seseorang yang belum aku hafal wajahnya.

Di lanjut dengan Bu Bedah yang mengomentari " Iya ini Bu Sri Guru Matematika di 33",

" Iya ibu Sri ibu guru yang aktif di medsos, bikin video " jawab pemilik wajah manis , yang baru ku tahu ternyata ibu Endang Guru Matematika MTsN 39 Jakarta.

Ya kami memang sudah lama kenal tetapi sebatas di dunia maya. Apalagi di tambah wabah Covid 19 , jadi kami jarang bertatap muka.

Entah karena aku yang pelupa atau kenapa ya, aku tidak ingat kalau ada 2 guru matematika yang segrup dengan saya dari MTsN 39, ibu Endang dan ibu Siti.

Akhirnya hari ini kami bisa bertemu langsung, jika kemarin - kemarin hanya di dunia maya kini bisa kumpul bareng.

Saya ke MTsN 39 karena ingin bertemu kepala Madrasah nya, Alhamdulillah jadi bisa jumpa teman guru matematika.

Senang rasanya bisa berjumpa di dunia nyata.

Jakarta,

Rabu, 26 April 2023

14.42

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post