Sriyatni

Kepahitan hidup pernah ia jalani, dengan menjadi orangtua tunggal yang harus merawat ABK. Keadilan Allah sungguh dahsyat tiada manusia yang sanggup menyan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Blantik Literasi
Rumah Virus Literasi

Blantik Literasi

Blantik literasi istilah Mr. Emcho sangat pas dengan penampilan Beliau. Sang Master kepenulisan ini selalu low profile pada siapa saja. Kendati jabatan dan kedudukan tinggi bersama Beliau, namun keteladanan dalam berliterasi sungguh luar biasa.

Beliau dengan suka dan rela sangat cepat merespon jika saya berkirim kabar. Apalagi jika diminta endorse atau kurasi buku. Kendati saya sadar betapa jelek tulisan saya.

Beberapa buku dan tulisan Beliau saya baca. Semua warta dan tata bahasanya mengalir, hingga takterasa sesekali kangen untuk membacanya kembali. Tulisan yang sarat makna hidup, dan petuah sesuai kearifan dan kesabaran yang melekat pada Beliau.

Satu kekhasan blantik literasi Jawa Timur ini adalah topi laken yang digunakan pelengkap penampilan. Topi yang identik topi blantik. Mungkin itu yang menginspirasi kata "blantik". e

Terima kasih Mr. Emcho penyemangat untuk saya menjadi lebih baik. Semoga Bapak sehat dan bahagia, menjadi teladan kami semua. Master Blantik literasi semangatmu sungguh sangat menginspirasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih Mediaguru tempat saya menuntut ilmu

16 Oct
Balas

Ulasannya menarik, sukses selalu Bu Sriyatni

13 Dec
Balas



search

New Post