Sriyatni

Kepahitan hidup pernah ia jalani, dengan menjadi orangtua tunggal yang harus merawat ABK. Keadilan Allah sungguh dahsyat tiada manusia yang sanggup menyan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Home Visit Spetech

Home Visit Spetech

Assalamualaikum, Wr. WB., Sapaan hangat Ustadz Yofi Arifma pagi kemarin. Aku membuka pintu dan mendapati Beliau sudah berdiri di depannya. Ustadz Yofie begitu panggilan akrabnya. Beliau adalah wali kelas 7A Khalid bin Walid SMP Techno Insan Kamil (Spetech) Tuban Jawa Timur. Sehari sebelumnya kami sudah diberi tahu tentang kunjungan rumah tersebut. Setelah satu bulan para siswa belajar di rumah, ada rasa rindu dan khawatir para pengajar. Sekolah ingin memastikan apakah siswanya dalam keadaan sehat, tetap semangat belajar, dan kondisi keluarga juga mendukung pembelajaran.

Selain itu para Ustadz dan Ustadzah juga menanyakan kesulitan belajar ketika daring. Apa kendalanya, bagaimana peran orang tua ketika anak-anak seda

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Guru yg profesional

22 Apr
Balas

salam literasi

04 Jul
Balas



search

New Post