Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Reuni Bagian Delapan

Mendadak Reuni Bagian Delapan

#Gurusiana365/Gubuk Indah, 12 Desember 2023

***

Dengan silaturahmi konon tidak saja menambah rezeki. Tapi dengan silaturahmi juga memperpanjang umur. Boleh percaya boleh tidak. Mengingat kita tidak pernah tahu sampai kapan bisa menghirup udara segar. Sekaligus menikmati karunia sehat.

Keyakinan itulah yang mendorong sahabat putih biru yang masih sehat dan memiliki kesempatan untuk silaturahmi. Bukan sekadar kumpul dan ngobrol. Tapi mencoba mengajak semua sahabat mengunjungi guru semasa putih biru.

Walaupun tidak semua sahabat memiliki kesempatan. Namun masih ada beberapa sahabat yang intens dan siap berangkat. Sudah tentu mereka harus mencari waktu yang tepat. Dengan harapan semua bisa berangkat.

Alhamdulillah kunjungan pertama sudah terlaksana dengan baik. Ada tiga rombongan sahabat putih biru yang akhirnya silaturahmi ke Klaten. Sasaran silaturahmi kali ini ke rumah guru Bahasa Inggris.

Tidak sulit mencari alamat beliau. Namun karena berada di permukiman yang padat. Beberapa kali harus bertanya kepada masyarakat setempat. Ternyata rumah Pak Sarmin berada di bagian paling tepi. Berhadapan langsung dengan sawah penduduk.

Bagaimana keseruan rombongan putih biru di rumah pak guru Bahasa Inggris tersebut? Tunggu saja cerita berikutnya yang insya Allah tayang esok hari.

*

Terima kasih kepada Bunda Rismalasari, Bunda Siti Jamiatu Soliha, Opa Sunindio dan Mas Trianto Ibnu Badar yang sudah berkunjung dan berbagi kebaikan pada Senin kemarin.

Selamat pagi selamat beraktivitas dengan kesibukan masing-masing. Tetap jaga kesehatan agar bisa menikmati libur panjang akhir semester ganjil.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap surantap ulasannya Pakdhe. Sukses selalu

12 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

12 Dec

Berlanjut lagi reuninya hehe... Smg sehat dan bahagia selalu, Pakdhe

12 Dec
Balas

Ada banyak cerita bunda

12 Dec

Mantap ulasannya Pakde. Kangen Bude.

12 Dec
Balas

Alhamdulillah

12 Dec

Luar biasa menginspirasi pak Dhe

12 Dec
Balas

Alhamdulillah

12 Dec

Luar biasa, sukses selalu untuk Pakde

12 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

12 Dec

Selamat pagi juga Pakde semoga selalu sehat afiat

12 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

12 Dec

keren pakde, salam sukses

12 Dec
Balas

Alhamdulillah

13 Dec

Duhh... makan bahagia bs kunjung ke gr & alumni ya, P Dhe? Sht dan sukses sllu. Amin

12 Dec
Balas

Makin bahagia maksudnya

12 Dec

Aamiin. Yang lebih merasa bapak dan ibu guru kita masa putih biru. Beliau terharu karena masih ada murid yang peduli.

12 Dec

Kebahagiaan besar yang membuat panjang umur. Saling mengunjungi penuh keakraban dan kehangatan. Mengenang masa-masa yang sangat menyenangkan, yang tak lekang sepanjang zaman. Sukses selamat berbahagia

12 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

13 Dec

Percaya deh, Pak Dhe. Pasti seuuu.... Ditunggu kisahnya. Salam bahagia.

12 Dec
Balas

Ya begitulah Bunda.

12 Dec

Percaya deh, Pak Dhe. Pasti seuuu.... Ditunggu kisahnya. Salam bahagia.

12 Dec
Balas

Begitulah bunda.

13 Dec

Kunjungan yang pasti sangat berkesan. Semoga sehat dan bahagia selalu Pakde.

12 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

13 Dec



search

New Post