Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Reuni Bagian Duabelas

Mendadak Reuni Bagian Duabelas

#Gurusiana365/Gubuk Indah, 16 Desember 2023

***

Kunjungan ke rumah sahabat tidak lama. Mengingat masih ada agenda utama yang belum terlaksana. Namun karena Mas Sugiyanto mendadak berkabar ada di rumah, maka kami putuskan untuk mampir.

Beda dengan kunjungan kami ke rumah Pak Sarmin, guru Bahasa Inggris saat kami duduk di SMP. Jauh hari kami sudah mohon izin untuk silaturahmi. Dengan harapan beliau tidak kaget atas kedatangan tamu mantan murid.

Rombongan putih biru meninggalkan rumah saudara Sugiyanto melewati rute yang sama. Mengingat destinasi wisata yang dituju merupakan kawasan perbukitan kapur. Dahulu tempat tersebut gersang dan tandus. Oleh masyarakat sekitar batu kapur diambil untuk material bangunan.

Akibat penambangan bahan galian golongan C membuat kawasan tersebut semakin tandus. Namun berkat tangan-tangan terampil. Sisa galian C yang cukup luas disulap menjadi kawasan wisata menarik. Tempat itu biasa disebut Tebing Breksi.

Perjalanan dari rumah saudara Sugiyanto hanya butuh waktu sepuluh menit. Sampai di tujuan, pengunjung sudah lumayan banyak. Tempat parkir di area atas cukup padat. Maklum cuaca siang yang panas membuat mereka malas parkir di area bawah. Karena harus berjalan kaki lumayan jauh.

Keseruan selanjutnya bergeser di Tebing Breksi. Nah aktivitas apakah yang dilakukan tiga belas sahabat putih biru di sini? Tunggu cerita berikutnya yang insya Allah tayang esok hari.

*

Terima kasih kepada Mas Burhani Abu Bakar Arsyad, Bunda Rismalasari, Bunda Ernasari Fitriati, Bunda Cicik Rahayu, Bunda Zuyyinah, Oma Fransiska Fajar Tri Hartini, Bunda Siti Jamiatu Soliha dan Mas Rochadi Arif Purnawan yang sudah berkunjung dan berbagi kebaikan.

Selamat menikmati libur panjang akhir semester ganjil bagi bapak dan ibu guru. Selamat membagikan buku rapor bagi bapak dan ibu guru yang melaksanakan tugas enam hari.

Semoga kedamaian dan kebahagiaan senantiasa tercurah kepada kita. Aamiin ya robbalallamin.

Salam sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap surantap ulasannya Pakdhe.. Sukses selalu

16 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

16 Dec

Asik, lanjut trs silaturahminya. Sy pernah ke sana, emang lumayan kalau jalan dari bawah hehe. .. Smg sehat dan sukses selalu, Pakdhe

16 Dec
Balas

Alhamdulillah.Aamiin ya robbalallamin.

16 Dec

Luar biasa menginspirasi pak Dhe

16 Dec
Balas

Alhamdulillah

17 Dec

Wow keren banget Pakde

16 Dec
Balas

Alhamdulillah

16 Dec

Asyiknyaa...jalan2 sambil reunian p Dhe. Sht sllu

16 Dec
Balas

Betul oma

17 Dec

Alhamdulillah. Silaturahmi makin berkah. Tak terputus. Sukses selalu. Salam hormat

17 Dec
Balas



search

New Post