Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Reuni Bagian Enam

Mendadak Reuni Bagian Enam

#Gurusiana365/10 Desember 2023

***

Jika pada umumnya reuni sering digunakan untuk mengenang masa lalu. Beda dengan pakde yang lebih banyak menggunakan untuk perenungan diri. Tak terasa masa putih biru begitu lama mengendap dalam pikiran.

Banyak memori masa lalu yang kembali hadir. Teringat satu persatu sahabat yang telah mendahului kita. Ada yang karena sakit, ada juga yang karena sebab lain.

Tercatat ada bebera teman putih biru yang sudah berpulang ke rahmatullah. Almarhumah Gestari Wahyuni merupakan teman masa merah putih hingga putih biru. Sembilan tahun enam bulan kami satu almamater. Namun Allah lebih sayang kepada almarhumah setelah menderita sakit beberapa waktu.

Yang paling akhir sahabat masa putih biru juga berpulang ke rahmatullah setelah sakit yang diderita tak begitu dihiraukan. Status single parent menjadi alasan almarhum tidak mau berobat dan dirawat di rumah sakit. Saat sakit yang diderita Mas Sujadi kambuh, almarhum tak mampu mencari pertolongan medis. Anak yang disayangi konon tengah kunjungan wisata ke Bali.

Jauh sebelumnya juga sudah berpulang ke rahmatullah almarhum Mas Suryadi. Sakit yang diderita tak mampu dilawan dengan semangat hidup. Tuhan lebih menyayangi almarhum. Duka yang dirasakan keluarga tak dapat disembunyikan. Mengingat almarhum merupakan tulang punggung keluarga.

Ya Allah, berilah mereka tempat terbaik sesuai amal ibadahnya saat masih hidup. Berikanlah kekuatan dan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Sementara berilah kami yang masih di alam dunia kesehatan dan kesabaran menghadapi beragam cobaan. Jauhkan bala dan musibah dari keluarga kami. Jika saatnya kami kembali kepada Mu, berilah kemudahan tanpa rasa sakit.

Aamiin ya robbalallamin.

*

Terima kasih kepada Pak Dede Saroni, Mas Isak Isnain, Mas Burhani Abu Bakar Arsyad, Bunda Cicik Rahayu, Bunda Siti Jamiatu Soliha, Bunda Nanik Wijayanti, Bunda Zuyyinah, Bunda Amel Yasin dan Oma Fransiska Fajar Tri Hartini yang sudah berkunjung dan berbagi kebaikan pada Sabtu dan Minggu pagi.

Selamat menikmati libur bersama keluarga tercinta, baik di rumah saja maupun di tempat wisata. Semoga selalu bugar dan bahagia tak kurang satu apapun.

Salam sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Mantap surantap Pakdhe. Sukses selalu

11 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

11 Dec

Luar biasa pak Dhe penuh inspirasi dan mencerahkan

10 Dec
Balas

Alhamdulillah

10 Dec

Romantisnya Pakde semoga bahagia selalu

10 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

11 Dec

Amin...smga kelak kita punya jln mudah berpulang pada-Nya, P Dhe

10 Dec
Balas

Aamiin

10 Dec

Reuni memang banyak membangkitkan kenangan, sukses Pak Sri

10 Dec
Balas

Benar sekali mas.

10 Dec

Yang telah mendahului semoga dirahmati, yang masih berbakti semoga sehat dan Allah jagakan. Hingga menuai masa akhir jabatan dan menikmati masa purna dengan indah. Salam Kangen buat Bu Dhe, ya...

10 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin.

11 Dec

Amin. Sehat dan bahagia selalu, Pak Dhe.

10 Dec
Balas

Aamiin Salam sehat juga buat Bunda Cicik Rahayu

10 Dec

Semoga sehat selalu Pakde dan Bude.

11 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

11 Dec



search

New Post