Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Reuni Bagian Lima Belas

Mendadak Reuni Bagian Lima Belas

#Gurusiana365/Banyuurip, 19 Desember 2023

***

Pertemuan sahabat putih biru pada kesempatan pertama tak diduga berlanjut dengan pertemuan kedua. Walau hanya melalui Whatsapp grup alumni SMP, akhirnya dicapai kata sepakat untuk melanjutkan kunjungan kepada bapak dan ibu guru masa SMP.

Kali ini giliran mengunjungi mantan guru Matematika. Beliau tinggal di Temanggung. Rumah beliau tak jauh dari perbatasan Kabupaten Temanggung dengan Kabupaten Magelang. Artinya rumah beliau tak jauh dari Magelang.

Setelah tercapai kata sepakat akhirnya diputuskan untuk berkunjung ke rumah Bapak Eko Heri Subagyo pada Minggu. Bukan tanpa alasan, mengingat beberapa diantara sahabat putih biru ada yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara. Praktis Senin sampai Sabtu mereka bekerja.

Rombongan meluncur dengan tiga kendaraan. Awak bersama istri bawa sendiri. Satu rombongan berawal dari Kendal untuk menjemput sahabat dari Semarang dan Salatiga. Satu rombongan berangkat dari Juwangi. Tempat dimana kami pernah menuntut ilmu masa putih biru.

Sesuai petunjuk arah yang diberikan dalam grup Whatsapp, kami bertolak dari Boyolali lewat jalur Boyolali-Selo-Magelang-Temanggung. Rombongan Kendal menggunakan jalur Semarang-Yogyakarta-Temanggung. Rombongan dari Juwangi lewat Salatiga-Kopeng-Magelang-Temanggung.

Walaupun bertolak dari tiga lokasi berbeda, alhamdulillah sampai di tujuan bersamaan. Tentu komunikasi melalui Whatsapp grup menjadi pemandu utama untuk saling komunikasi. Walaupun sempat juga salah satu rombongan "kebablasan".

Nah seperti apa serunya reuni dadakan di rumah bapak guru yang pernah memberi nilai rapor merah? Sabar, tunggu tayangan berikutnya.

*

Terima kasih kepada Mas Trianto Ibnu Badar, Bunda Cicik Rahayu, Bunda Amel Yasin, Oma Fransiska Fajar Tri Hartini, Mas Rochadi Arif Purnawan, Bunda Tri Hariyani dan Bunda Nanik Wijayanti yang sudah berkunjung dan berbagi kebaikan.

Selamat menikmati libur bersama keluarga tercinta baik di rumah saja maupun di tempat wisata. Pakde masih berangkat ke sekolah membersamai tenaga kependidikan yang tetap masuk selama libur akhir semester ganjil.

Salam sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pakdhe, melanjutkan menyambung silaturrahim yang membawa keberkahan. Sukses selalu.

19 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

19 Dec

Keren banget Pakde, sukses selalu untuk Pakde

19 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

19 Dec

Aamiin ya robbalallamin

19 Dec

Aamiin ya robbalallamin

19 Dec

Selamat liburan juga Pakde

19 Dec
Balas

Pakde masih ke sekolah sampai Sabtu besok.Baru ambil libur Senin sampai Minggu

19 Dec

Pengalaman yang keren Pak Dhe...

19 Dec
Balas

Alhamdulillah

19 Dec

Keren, semoga berkah Pak Sri

19 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

19 Dec

Keren Pak Dhe, berkeliling terus. Sukses selalu. Sehat-sehat semuanya, terus melaju jalin silaturahmi

19 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

19 Dec

Bener-bener jajah desa milang kori, Ini Pak Dhe. Semoga Pak Guru masih sehat. Salam sukses.

19 Dec
Balas

Benar sekali bunda.

19 Dec

Mantap Pakde. Semoga bisa silaturahmi dengan guru yang lainnya juga.

19 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

19 Dec



search

New Post