Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Reuni Bagian Tiga

Mendadak Reuni Bagian Tiga

#Gurusiana365/7 Desember 2023

***

Sesuatu yang tidak direncanakan sebelumnya terkandung berlangsung mulus. Saling berkabar menjadi faktor penting terwujudnya reuni dadakan. Sembilan orang yang hadir berasal dari profesi berbeda. Tiga orang sebagai guru dan enam orang sebagai wiraswasta.

Mengingat mereka lama tidak ketemu, topik pembicaraan menjadi tidak fokus. Orang Jawa bilang: "omongane ngalor ngidul ora karuan". Belum selesai satu topik, sudah muncul topik pembicaraan yang lain. Tidak masalah, toh mereka bertemu juga untuk berbagi cerita. Bukan berbagi rezeki.

Namun pertemuan dadakan di kafe sudah tentu butuh biaya. Tidak mungkin mereka datang dari jauh hanya ngobrol. Jika sudah begitu, maka kaum emak biasanya berebut untuk membayar seluruh makanan dan minuman yang dipesan.

Sayang, untuk kesempatan kali ini sepertinya para emak tidak siap logistik. Praktis harus ada orang yang cekatan menyelesaikan urusan. Dipanggilnya pramu saji untuk mengambil struk tagihan. Alhamdulillah isi amplop lima lembar hanya terpakai tiga saja. Itupun masih ada pengembalian.

Senangnya bisa reuni kecil-kecilan sekaligus berbagi kebaikan walaupun hanya sebesar biji sawi. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan hidayah kepada kita.

*

Terima kasih kepada Mas Burhani Abu Bakar Arsyad, Pak Dede Saroni, Mas Rochadi Arif Purnawan, Opa Sunindio, Mas Bambang Heru, Oma Fransiska, Bunda Amel Yasin, Bunda Siti Jamiatu, Bunda Cicik Rahayu, Bunda nanik Wijayannti dan Bunda Widiantari yang lama tidak muncul di Gurusiana.

Selamat beraktivitas dengan kesibukan masing-masing. Kami baru selesai melaksakan Asesmen Sumatif Akhir Semester untuk kelas VII dab kelas VIII dan penilaian Akhir Semester untuk kelas IX. Kini saatnya bapak dan ibu mengolah nilai sebelum masuk ke aplikasi e-rapor.

Salam sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen Pakdhe. Sukses selalu

08 Dec
Balas

Pasti nanti diganti rezeki tak terduga juga. senengnya ketemu ngobrol akrab begitu ya, Pakdhe. Smg sehat dan bahagia selalu

07 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

08 Dec

Barakallah Pakde, bisa silaturrahim, semoga kebaikannya dibalas Allah ta'ala dengan kebaikan yang berlimpah.

07 Dec
Balas

Aamiin ya robbilalamin

07 Dec

Luar biasa menginspirasi pak Dhe

07 Dec
Balas

Alhamdulillah

08 Dec

Pasti seru. Barakallah Pakde

07 Dec
Balas

Alhamdulillah

08 Dec

bertemu dengan teman semakin sehat dan semangat ya pakde

07 Dec
Balas

Benar sekali bunda

08 Dec

Tambah sht & bahagia sllu stlh reuni p Dhe.

07 Dec
Balas

Benar sekali Oma Fransiska Fajar Tri Hartini

08 Dec

Harga persahabatan ebih mahal dari sekedar cuan ya Pak Sri

07 Dec
Balas

Begitulah mas

08 Dec

Baarakallah senengnya bisa berbagi cerita DG kawan lama. Saling menginspirasi. Sukses untuk semua.

07 Dec
Balas

Alhamdulillah

08 Dec

Teman selalu menjadi berkat, Pak Dhe. Kita rugi cuan, tapi untung teman. Salam bahagia.

07 Dec
Balas

Itulah hebatnya teman. Banyak teman banyak rezeki. Bukankah tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah?

07 Dec

Pasti seru reuni yang pak de blangkon... Sukses selalu

07 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

08 Dec

Silaturahmi akan mendatangkan rezeki. Semoga sehat dan bahagia selalu Pakde.

07 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

08 Dec



search

New Post