Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Reuni Bagian Tujuh

Mendadak Reuni Bagian Tujuh

#Gurusiana365/11 Desember 2023

***

Seiring perjalanan waktu, satu persatu sahabat putih biru mulai berkurang jumlahnya. Dengan semakin sedikit yang masih diberi nikmat sehat, maka semakin berkurang kesempatan bertemu.

Raga yang semakin menua. Tenaga yang semakin berkurang. Serta hadirnya cucu. Menjadi kendala utama mereka berkumpul bersama. Jangankan reuni, sekadar kumpul ngobrol saja susah direalisasikan. Hanya orang-orang tertentu saja yang masih memiliki komitmen. Tudak saja kumpul sesama teman lama. Bahkan kami juga silaturahmi kepada beberapa guru semasa putih biru.

Kunjungan pertama sekian tahun lalu ke Magelang. Menengok ibu guru yang pernah mengajar matematika. Saat itu kondisi beliau tengah sakit. Namun kedatangan kami seolah menjadi obat mujarab. Wajah ceria sang ibu guru begitu berbunga-bunga saat kami datang dengan dua rombongan.

Namun setelah beberapa bulan berikutnya, kami menerima kabar duka. Sang ibu guru matematika telah berpulang ke rahmatullah. Hanya doa yang kami punya semoga almarhumah Ibu Sri Sumilir damai di surga. Hingga wafatnya, beliau masih status membujang.

Saat ini masih ada beberapa guru masa putih biru yang masih diberi umur panjang dan nikmat sehat. Beliau tinggal di beberapa kota Jawa Tengah. Ada yang tunggal di Klaten, Temanggung, dan Tegal.

Alhamdulillah beliau masih sehat. Cerita selengkapnya tunggu tayangan besok pagi.

*

Terima kasih kepada Oma Fransiska Fajar Tri Hartini, Mas Rochadi Arif Purnawan, Bunda Cicik Rahayu, Mas Burhani Abu Bakar Arsyad, Bunda Siti Jamiatu Soliha, Bunda Nanik Wijayanti, Bunda Sofiawati yang sudah berkunjung dan berbagi kebaikan.

Mohon maaf jika beberapa hari terakhir SKSS sedikit mengendur. Bukan karena tidak ada waktu luang tapi karena pekerjaan utama harus diprioritaskan. Semoga sahabat tidak kecewa.

Salam sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan nya

11 Dec
Balas

Alhamdulillah.

11 Dec

Mantap ulasan nya

11 Dec
Balas

Mantap ulasan nya

11 Dec
Balas

Mantap ulasan nya

11 Dec
Balas

Mantap ulasan nya

11 Dec
Balas

Luar biasa menginspirasi pak Dhe

11 Dec
Balas

Alhamdulillah

12 Dec

Mantap Pakde, sukses selalu untuk Pakde

11 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

11 Dec

Baarakallah...semoga sehat-sehat semuanya. Dapat menikmati masa senja penuh bahagia

11 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

12 Dec



search

New Post