Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pacar Bulat

Pacar Bulat

Pacar Bulat

#tantangan G365/345 (1.054)

Gubuk Indah, 2 Desember 2022

***

Pantang pulang sebelum padam sudah lama menjadi semboyan petugas pemadam kebakaran. Artinya mereka tidak akan pulang sebelum api yang membakar benar-benar padam. Bahkan mereka selalu memastikan tidak ada lagi titik api dengan melakukan pendinginan bekas bangunan maupun lahan yang terbakar.

Begitulah semangat yang dimiliki oleh Yon Yono dalam usahanya mencari pacar. Gagal pada kesempatan pertama, masih ada kesempatan kedua. Gagal kedua kali tidak membuat nyalinya mati. Bahkan gagal berturut-turut tidak menyurutkan semangat Yon Yono.

Terbukti setelah usahanya selalu gagal, Yon Yono masih tetap semangat sebagai jomblo sejati. Akhir-akhir ini Yon Yono mencoba menata hati dan pikiran sebelum mendekati perempuan dengan memilih sesuatu yang bulat. Bukan perempuan dengan tubuh padat berisi. Tetapi menenangkan diri di depan televisi melihat tayangan bola dunia 2022 di Qatar.

***

Salam sehat dan bahagia buat semua sahabat. Khususnya gurusianer hebat yang masih memiliki waktu luang untuk SKSS sekaligus menebar virus literasi bersama sriyonospd.gurusiana.id.

Tercatat ada kunjungan dan komentar dari Bunda Rismalasari, Bunda Anita Wanodia, Bunda Seir Haidah Hasibuan, Bunda Sofiawati, Mas Trianto Ibnu Badar, Bunda Cicik Rahayu, Mas Isak Isnain, Bunda Tatik Sutarti, Bunda Amel Yasin, Bunda Siti Jamiatu Sholihah, Mas Rochadi Arif Purnawan, Bunda Nanik Wijayanti dan Bunda Aisyah Jamela.

Terima kasih atas kunjungan sahabat gurusianer hebat seantero Nusantara. Tetap semangat menebar virus literasi dan berbagi kebaikan sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Selalu menjaga kesehatan di tengah cuaca yang tidak menentu. Jangan lupa bahagia.

Salam sehat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ahaha..... Hepi2 dulu nonton bola ya. Keren, Pakdhe. Smg sehat dan sukses selalu

02 Dec
Balas

Luar biasa pak Dhe penuh inspirasi dan mencerahkan

02 Dec
Balas

Tinggal nonton bola saja ya Pak Dhe Sriyono. Baarakallaahu

02 Dec
Balas

He he he, tak pikir memang Yon Yono dapat pacar yang bulat. Maafin ya Pak De...Salam sehat selalu.

02 Dec
Balas

Awas ngantuk di kantor ya pakde gegara nonton bola hehehe, salam sukses

02 Dec
Balas

hehe.... musim piala dunia menjadi hiburan, sejenank melupakan status jomblonya ya Pak Sri.

02 Dec
Balas

Ha ha ha...pak Dhe..bisa saja....ada aja kisahnya...lanjut pak Dhe. Sukses selalu, salam hormat.

02 Dec
Balas

Haha...kukira cari cewek bulat seperti bulan.... Salam sehat dan sukses, Pak Dhe.

02 Dec
Balas

Ha..ha.., Yon Yono kiranya pecinta bola. Semoga bisa melupakan cintanya yang ditolak. Keren ceritanya Pak Dhe. Ditunggu lanjutannya. Salam sukses selalu.

02 Dec
Balas

Demam tahu bulat. Eh, piala dunia.

02 Dec
Balas

Wow keren Pak De, semoga selalu sehat dan sukses

02 Dec
Balas

Gak punya pacar nonton bola aja ya Pakde. Keren ceritanya. Semoga sehat dan sukses selalu Pakde.

02 Dec
Balas



search

New Post