Sri Yuniati

Lahir dan besar di Jogja. sekarang tinggal di Magelang, mengajar di sebuah Madrasah di Temanggung. Bismillah, bergabung dengan gurusiana, berharap ketularan il...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tinggalkan Social Distancing

Assalamu’alaikum Warohmatullohi WaBarokaatuh

Oleh Sri Yuniati

Berita menggembirakan kali ini datang dari Tanah Suci. Mulai hari ini, Ahad 17 Oktober 2021 sholat berjamaah di Masjidil Haram sudah tid ak lagi berlaku social distancing. Artinya kembali sholat berjamaah dapat dilakukan dengan rapat, tanpa ada jarak, sesuai perintah Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillahirobbil'alaamiin.

Smoga keadaan terus membaik sehingga Haji dan umrah dapat berlangsung seperti sebelum pandemic datang.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi wabarokaatuh.

Magelang, 17 Oktober 2021

10 Robiulawwal 1443 H

21.50

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post