Sri Yusniar

Pendidik bocah - bocah di desa kecil di Deli Serdang....

Selengkapnya
Navigasi Web

MR. DIY ada di Lubuk Pakam

Salah satu toko alat-alat rumah tangga hadir di Lubuk Pakam, ya Mr. DIY. Alhamdulillah, selama ini cuma ngelihat di tivi, eh sekarang sudah ada di kotaku.

Tak ingin menghilangkan kesempatan, aku segera kesini, lihat-lihat produk yang dijual. Ternyata benar, produknya bagus-bagus dan murah.

Enaknya di toko ini, saat barang tidak terlihat harganya, maka bisa kita cek untuk melihat berapa harga di beberapa alat cek harga yang ditempelkan di beberapa titik di dinding. Jadi kita bisa tahu, berapa jumlah uang yang harus kita keluarkan untuk belanjaan kita. Jadi bagi yang bawa uang pas-pasan bisa cek harga dulu.

Yuk kita lanjut cari-cari barang yang kita inginkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ada berkah, Bunda. Salam literasi!

06 Feb
Balas

Aaamiin, salam literasi Pak

07 Feb

Senangnya bisa beli kebutuhan pernak pernik di DIY

06 Feb
Balas

Iya bunda, salam literasi

07 Feb

Biasanya hanya di Medan, ya Cekgu

06 Feb
Balas

Iya bunda, alhamdulillah sudah ada di kotaku. Salam literasi ya bunda

07 Feb



search

New Post