St. Fatimah Achmad

Mengajar dengan Ilmu, Mendidik dengan Cinta, Melatih dengan Hati. Jadikan semua tempat adalah sekolah, belajar dan terus belajar dan nikmati sebaik-baik caramu...

Selengkapnya
Navigasi Web
AIR MATA ITU AKHIRNYA MENGALIR JUGA (Bahagia Luar Biasa)

AIR MATA ITU AKHIRNYA MENGALIR JUGA (Bahagia Luar Biasa)

AIR MATA ITU AKHIRNYA MENGALIR JUGA

Dewi kembali, perempuan cantik yang membuat Ryaan tak pernah bisa move on sejak kepergiannya. Tak ada cinta yang melebihi cintanya pada Dewi. Tapi Dewi terlalu cepat pergi meninggalkan Ryaan dan sendiri dalam sepi. Walau cintanya telah ia coba berikan kepada banyak orang tapi tak ada yang melebihi cinta pada Dewi. Selain memang hanya melampiaskan perasaan, orang-orang yang diberikan cinta juga banyak yang menolaknya. Tapi Ryaan kali ini ragu, ia tak percaya bisa menambatkan hati Dewi yang suci, murni, baik, indah dan mempesona itu. Surabaya kota yang ditujunya pasti mengajarkan banyak hal tentang cinta, dan orang-orang hebat dalam pergaulannya. Ryaan merasa sudah tak pantas bagi Dewi sebab Dewi sudah sedemikian hebat dalam bergaul. Walau pada kenyataannya, cinta yang hebat yang dimilikinya masih lebih tinggi dari Mahameru, Lompo Battang, dan lebih bermagma dari Gunung Krakatau sekalipun. Ia melihat semua perangai Dewi, sudah jauh lebih bagus dari Dewi 3 tahun lalu, ia sudah bergincu dan bermaskara, rambutnya lurus dan kulitnya semakin putih walau tetap alami. Dia cantik dari dalam sesungguhnya, tanpa apa-apa dia memang cantik. Begitu kesimpulan Ryaan.

Smartphone Ryaan berbunyi, pesan aplikasi WA masuk, “Saya Dewi, semoga masih diingat. Minum di Kafe pak Anton yuk.” Tangan Ryaan tak bisa menyembunyikan getara, menjawab dengan baik, dan jam 4 sore menjadi waktu kesepakatan mereka, di Café Anton yang pemiliknya juga bernama Pak Anton. Bayangan Dewi sempurna, pesan yang dikirim Dewi juga sempurna, hati Ryaan menjadi merah muda dan kembang kempis. Harapan dibangunnya bersamaan, antara menumbuhkan cinta dan mematikan cinta. Ia sudah ratusan kali gagal dalam perjalan cintanya, ia juga mungkin akan seperti ini, atau mungkin saja ada harapan kecil untuk diterima menjadi cinta abadinya. Ahhhh Ryaan bertengkar dengan dirinya sendiri, sampai pukul 4 sore tiba. Dan ia berangkat dengan siulan dan rasa bimbang tingkat Menteri .

Mereka bertemu, saling menatap, tatapan Ryaan tembus sampai ke jantung perempuan terbaik di matanya, di hidupnya, di kasih sayangnya. Tatapan Dewi biasa saja, terbaca ada rindu, tapi tak sekuat rindu Ryaan yang sudah sekarat. Andai tidak karena malu, mungkin ia sudah melompat sampai ke plafon café pak Anton. Mereka berdialog panjang, entah apa judulnya, semua dibahas, walau akhirnya mereka tiba juga ke pembahasan perasaan. Ryaan menyatakan segala harapannya, Dewi diam dan biasa-biasa saja, hingga tiba giliran Dewi menjawab harapan itu. “Kak Ryaan, salah satu yang membuat saya kembali karena rindu itu, saya hanya malu mengatakannya, Kak Ryaan saya juga mencintaimu, cintamu tulus tak seperti cinta orang kota yang lebih banyak manis di bibir, cintamu manis di bibir , ranum di hati.” Jawaban itu membuat Ryaan bergetar, tangannya tak kuasa mengangkat gelas, hatinya rapuh, jantungnya seperti diam sepersekian detik, air matanya meleleh, jatuh membasahi pipinya yang ditumbuhi jerawat tiga biji. Ia bahagia, air mata bahagia akhirnya tumpah juga. Ia menciumi tangan Dewi dan membiarkan air matanya kering di tangan yang halus itu. Ryaan bahagia, cinta suci dia temukan setelah puluhan kali tersiksa dalam cinta yang fana. Ryaan, bahagia sungguh-sungguh bahagia.

Ima Fatimah

#TGM_60H#

#Mari Berkarya#

#H_60#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Cinta lama bersemi kembali. Semoga Dewi dan Ryaan bersatu kembali dlm sebuah bahtera. Sukses selalu, Bunda. Salam literasi.

12 Jul
Balas

Amin. Makasih sudah berkunjung menuntaskan bacaaan Pak

12 Jul

Mantap bu

12 Jul
Balas

makasih sudah menuntaskan bacaan Bu, Salam

12 Jul

Bahagianya..smga tak berpisah

12 Jul
Balas

Cinta yg kuat dan sama akan berlabuh indah pada akhirnya, keren bunda Ima

12 Jul
Balas

iya Bu, alhamdulillah akhirnya bahagia di pelabuhan cinta sesungguhnya

12 Jul

Waw...keren bu, mari saling menfollow ya??.

12 Jul
Balas

Siap sudah Pak

12 Jul

CLBK... Mantap Surantap Bunda...

12 Jul
Balas

Iya Bu hehehe

12 Jul

keren pentigrafnya buk Fatimah

12 Jul
Balas

Makasih Pak Azril

12 Jul

smg sukses sll ya

12 Jul
Balas

Amiiin

12 Jul

salam literasi ya

12 Jul
Balas

Salam Literasi

12 Jul

Cinta yang berbalas, mantap

12 Jul
Balas

Iyaaa Bu

12 Jul

Keren bu ceritanya, masa - masa indah bercinta ,bahagianya

12 Jul
Balas

Alhamdulillah, makasih Bu

12 Jul

Alhamdulillah, keren

12 Jul
Balas

Keren cekgu, romantis Salam santun dan sukses selalu cekgu

12 Jul
Balas

Amiin. Terimakasih sudah berkunjung Bu. Salam Literasi

12 Jul

Keren...I like it's

12 Jul
Balas

Yes, thanks dear

12 Jul

Cinta romantis semoga tetap seperti itu. Sukses selalu untuk bucan

12 Jul
Balas

Amiin. Terima kasih Ibu Halifah

12 Jul

Penantian yang bebrbuah manis, semoga mereka bahagia

12 Jul
Balas

Akhirnya, cinta Ryan berakhir pada Dewi, semoga tdk PHP ji hahaha, jadi ragu aku...

12 Jul
Balas

Aslimi ini kakak karena TGM 60 di hari 60 mi. Hehehehehehe

12 Jul

Endingnya bahagia

12 Jul
Balas

Iya Bu akhirnya Ryaan bahagia

12 Jul

Akhirnya cinta sejati itu kembali ya

18 Jul
Balas

Keren, salam literasi ibu

12 Jul
Balas

Terima kasih Bu Anis, salam literasi

12 Jul

Romantis, bunda cantik....heheh

12 Jul
Balas

hehehehehe makasih Bu Harmy, salam

12 Jul

Wauw mantab...bun..

12 Jul
Balas

Makasih ya Bu, Salam Literasi

12 Jul



search

New Post