St. Fatimah Achmad

Mengajar dengan Ilmu, Mendidik dengan Cinta, Melatih dengan Hati. Jadikan semua tempat adalah sekolah, belajar dan terus belajar dan nikmati sebaik-baik caramu...

Selengkapnya
Navigasi Web
CINTA SUCI DAN MALAM JUMAT

CINTA SUCI DAN MALAM JUMAT

CINTA SUCI DAN MALAM JUMAT

Ryaan tidak bisa memungkiri, kecantikan Yunita gadis desa yang memikat hatinya menghilangkan segala konsentrasinya, baru kali ini dia begitu gila mencintai seseorang. Dia mungkin sadar bahwa cintanya mudah bersandar kepada banyak perempuan, tapi sekali ini beda, Yunita masuk sampai ke dalam mimpi, menjadi syair-syair puisi dan mengubah banyak lagu menjadi nama Yunita, misal lagu Search dari Malaysia berjudul Isabella itu dirubahnya menjadi Yunita. Memang gila sekali ini. Dan Yunita sepertinya memberikan signal bagus, seperti gayung bersambut, cinta hebat Ryaan diberi tanda-tanda penerimaan, ibarat Gapura , segala tirai terbuka sudah, indah cinta akan berlabuh, dermaga penuh harap dibuka lebar, bahtera cinta kasih Ryaan menuju dermaga harapan itu.

Walau Yunita tinggal di kampung yang agak jauh dari kota dimana Ryaan tinggal, jauh dan rumah masih berjarak jauh, penerangan jalan belum begitu bagus, dan jalanan separuh beton, separuh aspal separuh perkerasan batu gung, dan separuhnya tanah. Penduduk yang bermata pencaharian petani yang nyambi berdagang membuat suasana kampung cepat sunyi, habis salat magrib kampung Yunita sangat sepi, udara dingin dan sesekali kabut turun jika hujan mendekat. Malam yang tidak terlalu bersahabat, tapi jika pagi dan sore, kampung itu seperti surga nan indah, sawah dan sungai tertata indah. Malam ini, Jumat wage, Yunita minta Ryaan datang ke rumahnya, karena malam hari bisa berbicara agak santai dan orang tua Yunita menghormati tamunya, sepanjang di rumah tamu adalah Raja, begitu prinsip mereka. Ryaan datang dengan motor bututnya, walau jalannya pelan tapi cinta Ryaan yang kencang. Akhirnya dia datang dengan sambutan hangat, mereka bercerita panjang lebar. Cinta membuatnya lupa waktu, canda tawa mengantarkan mereka ke pukul 23.00 tanpa terasa. Ryaan pun merasa harus pulang, terlalu larut pikirnya.

Cinta membuatnya lupa kalau jalan pulang itu gelap dan sepi, beberapa kompleks pekuburan dia lewati dan tadi baru saja ada yang dikubur dekat belokan sebelum jalan menurun. Semua itu dia lupa, barulah setelah gas motornya dia starter ia sadar tentang semua cerita itu dan malam jumat wage ini. Pelan namun pasti ia permisi dan tak menampakkan rasa takut, Yunita mengunci pintu dan mematikan lampu teras, Ryaan menjalankan motornya yang terasa tidak mau berjalan, semakin kencang ia memutar gas motor itu semakin lambat rasanya, di depan kabut menyambut, cahaya lampu jalan yang hanya satu menambah seram dari sorotan cahaya ke kabut itu. ia melewati kuburan, dan suara anjing menyalak dan menggonggong panjang , ia menggas lagi motornya, namun mesinnya mati, dan tak mau terstarter……. Ryaan, meninggalkan motornya dan lari terbirit-birit, ia berteriak sebisanya sambil berlari ketakutan…………….nenek moyangnya dipanggil semua tujuh turunan. Esoknya dia sakit tiga hari dan tak ada lagi Yunita di cintanya, hancur laksana telur pecah……

Ima Fatimah

#TGM_60H#

#Mari Berkarya#

#H_58#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

10 Jul
Balas

Kereeen bun...horor juga...tapi lucuuu

11 Jul
Balas

Twistnya keren bun. Barakallah

10 Jul
Balas

Cinta membutakan Ryaan...akhirnya kemalaman...

10 Jul
Balas

Lupa waktu Bu, sengsara sendiri hehehehe

10 Jul

Mantap twistnya Bu... Salam...

10 Jul
Balas

Ha ha.. Sangking takutnya.

10 Jul
Balas

Rian kena batunya.

10 Jul
Balas

Rian kena batunya.

10 Jul
Balas

Luar biasa bu ima, keren pentigrafnya.

10 Jul
Balas

Nasib baik blm berpihak k Rian

10 Jul
Balas

kasihan Ryaan.. keren buk ima......

10 Jul
Balas

Terima kasih Bu Lili, sehat dan bahagia selalu Buat Ibu

10 Jul

Kasihan Ryaan, keren pentigrafnya.

10 Jul
Balas

Endingnya lucu bun, jadi senyum deh

10 Jul
Balas

Oow kasihan Ryan Bagus Bun

10 Jul
Balas

Iya Bu, dihantui malam Jumat

10 Jul

Kasiannya Riyan, hehe demi cinta... keren Bunda

10 Jul
Balas

Demi cinta aku rela menembus malam hehehe

10 Jul

Sereeeemnya ada si Kunti di depab Ryan hihihi

10 Jul
Balas

Hehehehee, langsung sakit 3 hari

10 Jul

Ini antara horor tapi endingnya kocak. Mau ketawa tapi kasihan..haha. Mantap mbak

10 Jul
Balas



search

New Post