St. Fatimah Achmad

Mengajar dengan Ilmu, Mendidik dengan Cinta, Melatih dengan Hati. Jadikan semua tempat adalah sekolah, belajar dan terus belajar dan nikmati sebaik-baik caramu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saling Mengingatkan, Saling Menguatkan

Saling Mengingatkan, Saling Menguatkan

Saling Mengingatkan, Saling Menguatkan

Setiap orang mempunyai kesempatan yang sama untuk berubah, tentunya berubah pada hal yang lebih baik dari sebelumnya. Memang benar bahwa hidayah itu adalah milik-Nya, tapi kitalah yang berusaha mendapatkan hidayah itu. Masa lalu biarlah berlalu, dan maksimalkan masa yang kita miliki sekarang dengan segala perbaikan dan kebaikan, agar nanti dimasa yang akan datang hidup kita sudah lebih baik dan lebih bermakna dengan kebaikan-kebaikan. Karena hidup akan dikatakan berarti bila saja setiap saatnya diri kita selalu mau untuk berlomba-lomba menjadikan diri lebih baik.

Tidak ada yang abadi dalam kehidupan selain perubahan. Orang yang tak berubah dari buruk menjadi baik atau dari baik menjadi lebih baik diibaratkan seperti orang yang jatuh ke lubang yang sama dua kali. Orang beriman tidak akan seperti itu. Rasulullah mengatakan dalam hadisnya, "Orang beriman tidak akan jatuh ke lubang yang sama dua kali." (HR al-Bukhari dan Muslim).

Seiring bergulirnya waktu, kita juga seyogianya terus berubah menuju hal-hal yang baik, positif, dan bermanfaat, baik bagi diri kita maupun orang lain. Nabi mengatakan, "Sebagian tanda keislaman seseorang adalah ia meninggalkan sesuatu yang tak bermanfaat baginya." (HR at-Tirmidzi).

Saling mengingatkan, saling menguatkan

#self reminder, Ima Fatimah

#TGM_60H#

#Mari Berkarya#

#H_51#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen tulisannya, Bu. Inspiratif. Betul sekali, Bu. Maaf kalau salah dalam mengutip'Alloh tidak akan mengubah nasib suatu kaum kalau tidak kaumnya mengubah sendiri. Artinya, perubahan itu harus diusahakan oleh manusia. Tidak akan datang dengan sendirinya. Sukses selalu. Salam literasi.

03 Jul
Balas

Sepakat Pak. Sehat dan sukses selalu ya Pak

03 Jul

Setuju bucan.. .slm literasi

06 Jul
Balas

Insgiratif,keren bu trimakasih telah berbagi informasi yang bermanfaat

03 Jul
Balas

Amiiin. Saling berbagi Bu

03 Jul

Benar sekali bu ima, bagus sekali tulisannya

10 Jul
Balas

keren kolomnya buk Fatimah

03 Jul
Balas

Terima kasih Pak Azwar

03 Jul

sukses ya

03 Jul
Balas

Amiiin. Sehat selalu Pak

03 Jul

salam literasi

03 Jul
Balas

Salam literasi

03 Jul

Trimakasih mangispirasi bu

03 Jul
Balas

Barakallahu fiiikum, semoga bermanfaat Bu

03 Jul

tks pencerahannya bu. keten

03 Jul
Balas

Sama sama Pak. Saling berbagi

03 Jul

Keren cekgu, salam kenal buat cekgu

03 Jul
Balas

terima kasih Ibu Sri, salam kenal juga dari saya

03 Jul



search

New Post