St. Muanifah

MI Negeri 3 Banyuwangi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Prepare Sarasehan Pelatih Pramuka Korwil III Jatim

Prepare Sarasehan Pelatih Pramuka Korwil III Jatim

Salam Pramuka!

*Ikhlas Bakti Bina Bangsa, Berbudi Bawa Laksana*

Tanggal 18 sampai 19 September 2021, program Korwil III mengadakan pertemuan di Kebun Teh Malang dikemas dalam acara Sarasehan. Tak lupa Pusdiklatcab Macan Putih Banyuwangi yang dipimpin Kusno Abi Wibowo telah memersiapkan diri hadir dalam acara tersebut, kami berlima, Kusno Abi Wibowo, Endang Sunarti, Barorotin, St. Muanifah, Arif Fajartono saling koordinasi untuk acara tersebut, ditambah Yurinda Madinati untuk mengisi acara malam ramah tamah setelah sarasehan selesai. Persiapan diawali rapat di rumah Endang Sunarti Perumahan Palm Blok F 11 selatan Hotel el-Royal Banyuwangi Rabu, 15 September 2021.

Alhamdulillah, 18 September, Sabtu pagi rombongan telah meluncur ke Malang dengan penuh semangat patriot sebagai insan Pramuka membawa misi sukses bersama demi Gerakan Pramuka.

Istirahat sejenak di Jember untuk makan pagi bersama. Jiwa pramuka adalah jiwa petualang, tak kan takut lapar karena sudah siap sebelumnya. Dengan sayur lompong ala Barorotin wihhh... makan sampai lidah guling-guling saking nikmatnya, tahu goreng, tempe goreng, ikan asin sebagai lauk mendampingi sayur lompong, tak ketinggalan kerupuk menjadi hobi umum pendamping makan.

Perjalanan dimulai lagi dengan tenaga fresh karena telah diisi bensin (sarapan pagi).

Sepanjang jalan bercanda terus, tau watak Kapusdik Macan Putih seperti apa, humoris pake banget, cair, cair, cair...suasana. buah pun ada tinggal menikmati, jeruk, salak, anggur, roti, lemet, penthol goreng, lengkap deh!

Jam 11.13 WIB sampai di Pabrik Gula Jatiroto Lumajang, masih lumayan panjang perjalanan kami, semoga selamat lancar sampai tujuan, membawa ilmu berkah dan bermanfaat. Aamiin.

Salam Literasi

The Sunrise of Java

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi!

18 Sep
Balas

Salam! Terima kasih Bp. Dede

18 Sep

Salam! Terima kasih bunda Yuli

18 Sep
Balas

semangat bun, salam pramuka

18 Sep
Balas



search

New Post