St. Muanifah

MI Negeri 3 Banyuwangi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sulitnya Menyatukan Dua Hati

Begitu sulitnya memadukan dua hati yang berbeda. Satunya mau jalan ke barat, satunya mau jalan ke timur, tak kan pernah ketemu dalam satu titik. Ego yang membuncah di dada masing-masing sulit ditakhlukkan sehingga tak akan dapat memperoleh solusi.

Ndaru seorang aktivis idealis yang bertanggung jawab. Namun tidak serta merta pekerjaan organisasi selalu dapat selesai cepat, karena kesibukan yang berjibun membuat pekerjaan organisasi tidak segera selesai, sementara yang lain tidak mau mengerti, padahal pekerjaan yang dibebankan tergarap tuntas, dan yang lain tinggal menunggu.

Badrun aktivis idealis, namun tak mau tau alasan dan kesibukan orang. Selalu marah dan kasar omongnya sehingga banyak orang yang tersinggung dan tidak sepaham dengannya. Alhasil si Ndaru memilih keluar dari kegiatan organisasi tersebut.

Salam literasi.

The Sunrise of Java.

#tantangan 365 (36).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post