SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan GurusianaHari Ke-347. Menghapus Video ternyata Berpengaruh Pada Jam Tayang

Anak millenial itu sebutan untuk anak zaman Now. Saat ini anak TK saja sudah banyak yang mempunyai channel dan banyak yang menonton youtubenya.

Sebenarnya mereka membuat YouTube bukan karena ingin terkenal atau ingin kontennya berkembang ke arah mendapat uang dari sana tetapi mereka suka saja membuat sesuatu yang mengarah kehiburan dan pemanfaatan HP.

Hal tersebut pernah saya mengobrol dengan anak saya yang kecil jawabnya karena senang saja bisa buat video. Seperti anak saya membuat konten YouTube sejak kecil alias masih TK saat itu yang dishoot kegiatannya di rumah dan bermain bersama teman-temannya.

Saat ini subnya baru diangka 600 an sementara jamtayang yang tadinya 1256 menjadi 80 JT. Saya tidak tahu mengapa seperti itu. Saya juga tidak tahu hanya merasa kasihan saja. Semoga karena ada kekeliruan saja, bukan kembali ke titik 0.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post