SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
TantanganGurusiana -Hari Ke-358. Astaghfirullah Aku Terjun Bebas

TantanganGurusiana -Hari Ke-358. Astaghfirullah Aku Terjun Bebas

Terus terang semenjak mengikuti Tantangan Gurusiana, menulis ibarat seperti makanan pokok apabila tidak menulis akan berakibat fatal seperti terjun bebas jika menulis sudah mendekati 365 hari.

Akhir-akhir ini karena kesibukan rutinitas lainnya kadang ide tidak muncul karena faktor kelelahan sehingga menjelang ke pulau kapuk alias tidur barulah menulis dan herannya disaat kepepet tangan dan otak sinkron menulis dan terkirim dalam kondisi di Bawah alam sadar. Begitulah yang terjadi.

Seperti hari ini bangun tidur ketika mencari Hp di mana diletakkan hati mengatakan bahwa saya semalam belum menulis Tantangan. Keluarlah kata Istighfar karena terkejut saya harus terjun bebas diketinggian. Langsung saya buka HP masih kondisi nyawa belum kumpul 100%, langung saya klik aplikasi berhuruf "g " warna orange muda. Mata tertuju ke tanggal 5 Maret, akhirnya terucap kalimat "Alhamdulillah saya selamat tidak jadi terjun bebas".

Masih belum sadar saya bertanya dalam hati, kapan saya nulis judul "Monetisasi ya, perasaan semalam ngantuk berat pegang hp langsung ke Pulau mimpi. Kebiasaan memang menulis di bawah sadar mengasyikkan karena ketika sudah sadar tertawa sendiri membaca tulisan saya, baru terasa dan dalam hati berkata, nulis apa ya saya "Kok koyok ngene" Hadeuh ampunkan Denai kebayakan nulis di bawah sadar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah .. tak jadi terjun bebas.. hehe.. selamat bund

06 Mar
Balas

Ya terima kasih

06 Mar



search

New Post