SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
TantanganGurusiana364. Youtuber Wajib Isi Pajak

TantanganGurusiana364. Youtuber Wajib Isi Pajak

Dua hari yang lalu ada email masuk dari google yang menyebutkan bahwa semua yang memiliki penghasilan di Luar Amerika Serikat wajib membayar pajak. Apabila tidak mengisi kesediaannya maka google adsense akan memberlakukan pajak maksimal sebesar 24% tetapi jika kita mengisi data yang didalamnya berisi kesediaan pemotongan penghasilan sebesar yang telah ditetapkan. Hal ini berlaku bagi masyarakat di seluruh dunia yang memiliki penghasilan dari Negara Amerika Serikat tetapi bukan warga Negara Amerika.

Hal ini juga berlaku bagi para youtuber, tidak usah panik atau khawatir karena jika kita mengisi data ketersediaan nanti akan ada pilihan pajak terendah yang dapat kita pilih diantaranya 0%.

Pengisiannya juga sangat mudah tidak berbelit-belit tetapi hati-hati mengisinya karena perlu ketelitian sebab menggunakan Bahasa Inggris. Wajar juga mereka meminta kesedian untuk mengisi karena mendapat penghasilan dari Negaranya masa sih tidak mau membayar pajak.

Segera mungkin dilengkapi pengisiannya karena menyangkut iklan yang akan masuk ke Cannel kita. Lebih baik segera mungkin agar mudah dalam memperoleh penghasilan dari Youtube. Salam sehat .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget Bunda ulasannya salam literasi dan izin follow

12 Mar
Balas



search

New Post