SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganGurusianaHari Ke-351. Menaikkan Video Agar Banyak Viewer

Asyik mengembangkan YouTube kita agar banyak viewernya ada tekniknya diantaranya adalah kita harus membuat Time Line semenarik mungkin. Selanjutnya cari judul yang akan kita buat di tubebuddy mana judul yang teratas.

Jangan lupa kita buat tag kalau bisa jangan menggunakan tanda # karena tidak mungkin orang mencari judul video kita menggunakan tanda pagar (#).

Penggunaan aplikasi tambahan tube Buddy yang kita install dari web Chrome store dapat membantu mengontrol video kita untuk perbaikan video kita.

Pada aplikasi tubebuddy kita dapat melihat rating pencarian youtube kita sampai berapa %. Video kita dicari orang. Nanti akan terlihat ratingnya. Sangat penting jika kita dapat mengontrol video kita dengan menggunakan tubebuddy

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu, salam kenal, salam literasi. saya sudah follow ibu . salam smpn 67 Jkt

28 Feb
Balas

mantap keren cadas... salam literasi

27 Feb
Balas



search

New Post