SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganGurusianaHari Ke-355. Bertemu Teman Lama

Rabu 3 Maret 2021 bertemunya 3 guru yang mengajar di Wawasan Nusantara. Setelah 24 tahun tidak bertemu, sejuta rasanya. Pertemuan yang sudah direncanakan tetapi tidak semuanya hadir karena memang kondisi saat ini yang membuat agak segan untuk keluar rumah.

Flash back pada masa kami pertama menjadi guru di sekolah tersebut. Kerja ikhlas dengan semangat dan idealis yang mengantarkan kami menjadi guru sampai saat ini.

Yang membuat kami salut pada diri kami adalah hampir rata-rata mereka sudah menjadi pejabat di pemerintahan. Subhanallah! Tidak disangka akan me jadi seperti ini. Alhamdulillah ada yang sudah menjadi Lurah, Kepala Sekolah, Kasie, Penilik dan yang masih guru tetap menjadi guru berprestasi.

Candaan kami saat dulu ternyata terwujud. Yang mereka masih ingat adalah kata yang ku ucapkan.

"Sekarang naik kring-kring besok siapa tahun naik "Tin-Tin. Dan ucapan dalam canda tersebut menjadi kenyataan. Semoga ini bukan pertemuan terakhir tetapi awal pertemuan kita selanjutnya. Semoga silaturahmi tetap terjaga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post