SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganGurusianaHari Ke-359. Minat Membeli

Sebenarnya ada rasa berat di hati harus meninggalkan rumah yang telah lama ditempati, apa boleh buat semua harus dijalani. Beberapa bulan iklan terpasang di Internet dan Alhamdulillah sudah ada yang berminat.

Hati kecil masih banyak yang membuat hari berat karena rumah saat ini sudah nyaman, tidak jauh dari stasiun, lingkungannya juga tidak terlalu ramai tetangganya juga welcome. Selain itu internet wifinya murah tetapi tidak murahan. Harga 10 Mbps di bawah provider yang lainnya

Jadi ketika ada orang yang berminat rasanya hati ini tidak plong. Akhirnya serahkan pada yang kuasa apapun yang terjadi, segala yang diserahkan pada yang kuasa akan membawa kebaikan buat keluarga kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post