SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganGurusianaHari Ke-360. Kutemukan headset yang Nyaman

Berkali-kali saya membeli headset untuk kegiatan pembelajaran saya tetapi saya tidak menemukan yang pas dengan telinga saya. Kadang lepas sendiri ketika dipakai, kadang menggelinding ke kolong karena bentuknya yang mudah bergulir.

Awalnya sudah punya headset bawaan dari hpnya tetapi sakit di telinga ketika dipakai. Kemudian membeli lagi yang headset untuk gaming, nyaman memang tetapi ketika dipakai Webinar kadang suaranya putus nyambung.

Masih penasaran saya beli lagi di mall dengan harapan tidak bermasalh lagi. Sayangnya masih tetap suara tidak pas. Saat jalan-jalan ke Pasar Pagi, kembali membeli tetapi kali ini patah karena dibawa tidur anak saya.

Akhirnya saya membeli lagi yang model satu headset dan ternyata saya menemukan yang pas ditelinga tidak bising tidak gatel dan yang penting anteng ditelinga walau saya bawa berlari-lari tidak khawatir jatuh karena disangkutkan di daun telinga. Ada manfaatnya ternyata mencari masker dan menemukan yang dicari. Alhamdulillah semoga headset nya menjadi teman berselancar bekerja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post