SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganGurusianaHari Ke -363 Masuk Atau Cuti Bersama

Beberapa orang tua murid bertanya besok masuk atau libur PJJ nya karena beberapa dari orang tua murid yang dari perusahaannya kerjanya diliburkan tetapi ada juga yang masuk seperti biasa.

Setelah libur memperingati Hari Isra Mi'raj hari ini Kamis 11 Februari 2021 desas-desus libur cuti bersama jika memang demikian pastinya sudah ramai ditelevisi tetapi saat ini saya lihat tidak ada menunjukkan cuti bersama.

Sekolah juga sudah menyiapkan zoom meeting untuk kegiatan pembiasaan esok hari. Jadwal kegiatan adalah Tausiyah yang akan dibawakan oleh guru agama Islam sedangkan untuk yang bukan beragama Islam ada zoom tersendiri dari guru agamanya masing-masing.

Berharap tidak cuti bersama karena cuti atau tidak, belajarnya juga melalui zoom atau online tidak bermasalah karena dapat dilakukan di mana saja. Hanya tinggal diconectkan ke internet.

Semangat belajar untuk siswa-siswiku semua. Semangat semoga tetap dapat belajar tanpa hambatan tetap jaga kesehatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali bunda, cuti atau tidak PJJ tetap bisa berjalan. Salam sukses buat bunda

11 Mar
Balas



search

New Post