SITI SAROH

Guru SMP Negeri 122 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganGurusianaHari Ke-92. Webinar Hari Ini Putus Nyambung

Webinar media Guru hari ini materinya bagus dan narasumber yang menyampaikan menarik. Sangat disayangkan karena sedang asyiknya menyimak eh tiba-tiba keluar sendir, no connection, internetnya mati.

Sungguh sangat menguji kesabaran, berkali-kali keluar masuk tanpa dapat terkontrol. Dilihat dari keadaan cuaca tidak ada masalah, cuaca hari ini cukup cerah.

Saya pikir laptop saya yang kebanyakan data, anak saya yang sedang mengerjakan tugas dari kampus ternyata gagal mengirim kan tugas disebabkan sinyal internet yang kurang bersahabat.

Pukul 12 lewat akhirnya selesai juga acara Webinar Media Guru dengan mendapatkan materi yang terputus-putus karena sinyal. Semoga materinya dapat bermanfaat.

Selamat malam semua selamat beristirahat. Semoga kita tetap dalam lindunganNya. Salam literasi.

#TantanganGurusiana_Hari Ke-92.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Webinar apo tu Uni, awsk ketinggalan lah

02 Jun
Balas

Terima kasih atas informasinya Bu.

02 Jun
Balas



search

New Post