ST. SHOBIBUL BAROKAH

St. Shobibul Barokah, S.Pd., merupakan anak ketujuh dari tujuh bersaudara. Lahir di kota Nganjuk. Memiliki hobi membaca dan menyanyi. Pendidikan tingkat atas d...

Selengkapnya
Navigasi Web
105. RPP Advertisement

105. RPP Advertisement

105. 

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN

 

(RPP 1)

 

Nama Madrasah: MTSN 4 Nganjuk

 

Mata Pelajaran: Bahasa Inggris

 

Kelas/Semester: 9/GENAP

 

Materi Pokok: Advertisement

 

Alokasi Waktu: 40 menit

 

A. Kompetensi Dasar

 

3.10 Membandingkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk iklan dengan memberi dan meminta informasi terkait produk dan jasa, sesuai dengan konteks penggunaannya.

 

4.10 Menangkap makna secara kontekstual terkait fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks khusus dalam bentuk iklan, pendek dan sederhana, terkait produk dan jasa

 

B. Tujuan Pembelajaran

 

1. Setelah melihat gambar sebuah iklan, peserta didik dapat mengetahui fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks khusus dalam bentuk iklan dengan tepat.

 

2. Melalui diskusi, peserta didik dapat mengidentifikasi, menjelaskan dan menyimpulkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan beberapa teks khusus dalam bentuk iklan dengan memberi dan meminta informasi terkait produk dan jasa.

 

3. Melalui diskusi, peserta didik dapat menerapkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan dalam teks khusus dalam bentuk iklan dengan memberi dan meminta informasi terkait produk dan jasa, sesuai dengan konteks penggunaannya

 

C. Materi Pembelajaran

 

1. Fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks berbentuk iklan. 

2. Menerapkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan pada teks berbentuk iklan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post