ST. SHOBIBUL BAROKAH

St. Shobibul Barokah, S.Pd., merupakan anak ketujuh dari tujuh bersaudara. Lahir di kota Nganjuk. Memiliki hobi membaca dan menyanyi. Pendidikan tingkat atas d...

Selengkapnya
Navigasi Web
81. Report text (14)

81. Report text (14)

81. Report text (14)

RPP (13) 

Answer the following questions after arranging the jumbled paragraph into good text.

 

1. What is the topic of text?

 

2. What do you think a suitable title for the text?

 

3.Which paragraph shows general classification of the text?

 

4. Which paragraph shows description of the text?

 

 

In a group, please make a report text by filling the outlines below!

JCOT

 

Topic:

Title:

 

General Classification

 

Description

 

Description

 

Description

 

 

 

Now, please make a report text by filing the outline on your own words!

ICOT

 

Topic:

Title:

 

General Classification

 

Description

 

Description

 

Description

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

22 Mar
Balas

Makasih

24 Mar



search

New Post