SuandiHistoria88

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa Harian
Tantangan Hari ke #9

Doa Harian

DOA HARI SELASA 1 RAJAB

(25 FEBRUARI).

اَلّٰلهُمَّ صَلِّ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَی آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ .

اَلّٰلهُمَّ اِنِّيْ اَعُوْذُبِكَ فَاَعِذْنِيْ وَاَسْتَجِيْرُ بِكَ فَاَجِرْنِيْ وَاَسْتَرْزِقُكَ فَارْزُقْنِيْ وَاَتَوَكَّلُ عَلَيْكَ فَاكْفِنِيْ (عَدُوِّكَ) فَانْصُرْنِيْ وَاَسْتَعِيْنُ بِكَ فَاَعِنِّيْ وَاِسْتَغْفِرُكَ يَااِلٰهِيْ فَاغْفِرْلِيْ ....آمِيْنَ....

ALLOOHumma innii a'uudzubika fa a'idznii wa astajiiru bika fa ajirnii wa astarziquka farzuqnii wa atawakkalu 'alaika fakfinii wa astanshiruka 'alaa 'aduwwii fang shurnii wa asta'iinu bika fa a'innii wa astaghfiruka yaa ILAAHii faghfirlii ....Aamiin...

ya ALLOOH aku berlindung kepada MU, maka lindungilah diriku, aku memohon jaminan keamanan atas diriku, maka kabulkanlah permohonanku, aku memohon rizqi kepada MU, maka anugrahkanlah rizqi MU untuk diriku, aku berpasrah diri kepada MU, maka cukupkanlah diriku atas MU, aku memohon pertolongan kepada MU, maka tolonglah diriku, aku memohon bentuan kepada MU, maka bantulah diriku, dan aku memohon ampun kepada MU, maka ampunilah diriku, wahai sembahanku .....Aamiin...

اَلٰلهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَامُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَامُحَمَّدٍ

salaam maaf terima kasih buat yang sudah baca doa ini dan mau membagikan (share) kepada yang lain 🙏🏻🙏🏻🙏🏻.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post