SuandiHistoria88

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa Harian
Doa

Doa Harian

DOA HARI KAMIS 27 JUMADILAKHIR

(20 FEBRUARI).

اَلّٰلهُمَّ صَلِّ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَی آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ .

اَلّٰلهُمَّ اجْعَلِ النُّوْرِ فِيْ بَصَرِيْ وَالْبَصِيْرَةَ فِيْ دِيْنِيْ وَالْيَقِيْنَ فِيْ قَلْبِيْ وَالْاِخْلاَصَ فِيْ عَمَلِيْ وَالسَّلاَمَةَ فِيْ نَفْسِيْ وَالسَّعَةَ فِيْ رِزْقِيْ وَالشُّكْرَ لَكَ اَبَدًا اَبْقَيْتَنِيْ .

ALLOOHummaj 'alinnuuro fii bashorii wal bashiirota fii diinii wal yaqiina fii qolbii wal ikhlaasho fii 'amalii wassalaamata fii nafsii was sa'ata fii rizqii wasyukro laka abadan maa abqoitanii.

ya ALLOOH ciptakanlah cahaya-cahaya pada mataku, dan kearifan dihatiku (akan agamaku), dan keyakinan yang mantap dihatiku, dan keikhlasan dalam amal-amalku, dan keselamatan dalam jiwaku, dan kelapangan dalam rizqi ku, dan jadikankan diriku selalu bersyukur kepada MU selama ENGKAU menghidupkan diriku.

اَلّٰلهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ عَلَی آلِ سَيِّدِنَامُحَمَّدٍ

salaam maaf dan terima kasih buat yang sudah baca doa ini dan mau membagikan (share) kepada yang lain. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post