SuandiHistoria88

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERINGATAN!!!, WARNING  TAHDIR, JINGOKU
Tantangan Hari ke #11

PERINGATAN!!!, WARNING TAHDIR, JINGOKU

PERINGATAN!!!

Inggris WARNING

Arab TAHDIR تحذير

China 警告 Jinggao

Jepang 警 Keikoku

Kata yang mungjin sering kita abaikan, kesibukan dan ketergesaan kita menjalani hidup suka mengabaikan petunjuk yg diberikan oleh Ajaran Agama, instansi Rumah Sakit, BNPB masyarakat atau adat istiadat yang berlaku disekitar lingkungan kita hidup.

Kepekaan kita pada sebuah PERINGATAN akan membawa kita pada keselamatan dan jika kita abai atau lalai bisa membawa pada kecelakaan.

Banyak kasus besar bahkan menelan korban jiwa karena kelalaian manusia akan tanda tanda peringatan alam.

Selaku wayang dalam kancah kehidupan didunia ada tenggat waktu menjalaninya, dikesendirian, keluarga maupun dilingkungan masyarakat menjadi modal pelatihan kita untuk tanggap pada peringatan kehidupan yang kita jalani.

Dalang kehidupan telah memberikan Pedoman Keselamatan Hidup Melalui ayat ayat dalam kitab sucinya, empat kali diturunkan semua berisi petunjuk dan PERINGATAN bagaimana cara menjalani kehidupan dengan selamat.

Kemampuan membaca ayat ayat kitab suci diasah dengan ayat ayat dilingkungan kita hidup.

Bahkan seekor nyamuk yg kecil pun bisa menjadi peringatan bagi kehidupan manusia, yang lagi viral dan di WASPADAI adalah virus kasat mata dapat menjadi mesin pembunuh bagi manusia.

Wabah yang melanda tidak semata lahir begitu saja ada proses urutan kejadian sebelumnya.

Misal wabah DBD dan Cikungunya biasanya dimulai dari perubahan cuaca dari musim kemarau ke musim hujan, banyak genangan air disekitar rumah kita yang menjadi tempat lahirnya jentik nyamuk aedes aygepti pembawa virus DBD dan Cikungunya. Jika kita abai akan peringatan dini akan genangan air maka yang terjadi ada musibah penyebaran penyakit DBD dan Cikungunya.

Begitu juga korban siswa tenggelam diacara Pramuka meski dianggap kelalaian ada proses abai akan peringatan akan masyarakat setempat, jika musim hujan begini meski cuaca cerah kita sering tertipu dengan kondisi sungai seolah air yang dangkal tidak akan meluap padahal jika kita tidak abai dengan peringatan dengan mengamati cuaca dihulu sungai misalnya mendung sebaiknya kita hindari bermain diair dangkal aliran sungai dihilirnya, banjir bandang sering mengancam jika cuaca mendung dihulu.

Label Peringatan juga disematkan pada bungkus rokok bahkan dengan gambar menyeramkan plus dalil kitab suci mengenai hukum merokok.

Semua itu menjadi tanda peringatan bahaya yang ditimbulkan dari menghisap rokok, lalu kita selalu abai akan peringatan itu maka penyakit jantung ginjal kanker paru paru, impotensia bahkan kematian mengincar kita semua.

Belum lagi musibah bencana alam banyak tanda tanda PERINGATAN dari kitab suci terutama kitab suci Al Quran, Kronologi kaum tertimpa azab banyak dimuat banjir longsor gempa dan tsunami berkaitan dengan ulah manusia berprilaku sex menyimpang seperti LGBT dan kebebasan sexsual.

Di Indonesia ada badan pemberi PERINGATAN akan cuaca dan bahya banjir lingsor gempa dan lainnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan memberi PERINGATAN berupa pesan singkat teletek maupun tanda tanda digital lainnya, peringatan akan curah hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, disertai kilat/petir dan angin kencang, berpotensi terjadi hingga beberapa hari ke depan sering dan berkali kali ditayangkan bahkan dengan meluncurkan beberapa aplikasi peringatan akan potensi musibah yang akan terjadi.

Berikut hal-hal yang bisa kita lakukan bersama sebagai antisipasi hadapi potensi cuaca ekstrem! Simak infografis berikut untuk lengkapnya!

Pasang aplikasi Pantau Banjir untuk melihat status, tinggi muka air dan area terdampak.⁣

Jika kita bijak akan peringatan maka kita akan selamat.

Tetap Nikmati dan Jalani Hidup dengan selalu memperhatikan tanda tanda dalam kitab suci maupun tanda tanda Peringatan disekitar kita.

Sehat Ceria Selalu, RSUD Depok, 28 Fen 2020

Hostoria Suandi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post