SuandiHistoria88

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PUSKESWAN SAHABAT PARA PECINTA HEWAN
Tantangan Hari ke 2

PUSKESWAN SAHABAT PARA PECINTA HEWAN

Puskeswan yang beralamat dijalan Raya Pengasinan meruoakan pusat pelayanan kesehatan hewan peliharaan maupun satwa liar warga Kota Depok.Melayani perawatan dan pengobatan hewan peliharaan warga Depok mulai jam 8 pagi sd jam 4 sore.

Banyaknya animo masyarakat yang akan merawatbdan mengobati hewan peliharaanya menjadikan Puskeswan memberikan pelayanan dengan jumlah kuota pelayanan hewantiap hari 40 ekor. Khusus nya untuk warga ber KTP Depok secara geratis.

Dokter yg melayani berjumlah 4 orang dan mantri dan tenaga medis 5 orang yg siap membantu pelayanan kesehatan hewan peliharaan maupun siaga wabah akibat hewan liar seperti rabies maupum septihemia hepijotik dan HI pada unggas .

Silahkan berkunjung dan bawa hewan peliharaan anda ke UPTD PUSKESWAN Kota Depok dengan nomor kontak (0251) 8604126 dijalan Raya Pengasinan Sawangan Depok.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post