Subhan Maulana

Cikarang Utara, Bekasi....

Selengkapnya
Navigasi Web
DI BALIK LAYAR WEBINAR V MEDIAGURU

DI BALIK LAYAR WEBINAR V MEDIAGURU

Sungguh senang itu menyapa. Bisa terdaftar menjadi peserta webinar V yang diadakan oleh MediaGuru. Apalagi, tema kali ini sungguh menewen yaitu “Meneroka Dapur Pentigraf”. Dan yang lebih membahagiakan pula, narasumbernya langsung dari penggagasnya yaitu Dr. Tengsoe Tjahjono. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah di Tanah Air. Bersatu untuk belajar bersama-sama, amazing.

Namun, rasanya sedih sekali. Saat diriku telat beberapa menit masuk ke aplikasi Zoom Meeting dikarenakan beberapa hal. Dan itu menyebabkan ruangan sudah terpenuhi dengan batas maksimal 300 peserta sedangkan yang terdaftar adalah 600 orang. Yang lebih sedih lagi, kabar dari CEO MediaGuru; ada yang tega menyebarkan link webinar V ke grup lain. Menyebabkan peserta yang sudah terdaftar resmi tidak dapat mengakses.

Tetapi, MediaGuru memiliki banyak sekali ide cemerlang. Peserta yang tidak dapat masuk ke ruangan Zoom Meeting, dapat menyaksikan langsung acara melalui live streaming YouTube. Ide ini memudahkan peserta lain yang tidak kebagian kursi untuk dapat menyimak. Bahkan, ada yang membuatku terkejut lagi yaitu kehadiran dosenku pada kegiatan ini. Beliau yang sudah menempuh pendidikan S3 saja tetap ingin belajar. Tentu, itu membuatku lebih giat lagi berproses dan terus belajar.

Bismillah..

Tantangan Hari ke-78

Bekasi, 24 Juni 2020

Salam literasi,

Subhan Maulana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul Pk

24 Jun
Balas

Terima kasih banyak, Pak

25 Jun

Terima kasih banyak, Pak

25 Jun

Kereen

24 Jun
Balas

Terima kasih banyak, Bunda

25 Jun

Semangat ya pak. Saya juga tidak bisa ikut

24 Jun
Balas

Terima kasih banyak, Bunda. Tetap semangat juga

25 Jun

Kehadiran dosen dalam seminar sebagai sesama peserta menjadi pelecut semangat. Semoga selalu bersemangat menuntut ilmu Pak.

24 Jun
Balas

Betul sekali, Bunda. Selalu semangat

25 Jun

Yang terkesan bagi saya satu Pak: gaya rambut Pak Tengsoe yang keren! Gaya anak muda banget...

24 Jun
Balas

Betul sekali, Pak

25 Jun

Yang terkesan bagi saya satu Pak: gaya rambut Pak Tengsoe yang keren! Gaya anak muda banget...

24 Jun
Balas

Hadirnya dosen jadi penyemangat,pak

24 Jun
Balas

Betul sekali, Bunda. Terima kasih

25 Jun

Sukses selalu ya

25 Jun
Balas

Terima kasih banyak, Bunda

25 Jun



search

New Post