Subhan Maulana

Cikarang Utara, Bekasi....

Selengkapnya
Navigasi Web
DI SEBERANG RUMAH SAKIT

DI SEBERANG RUMAH SAKIT

Lelaki yang humoris itu Ucup namanya. Ia adalah seorang ayah yang hebat. Dengan 4 istri dan 5 anaknya dia hidup bersama. Namun, dibalik ketangguhannya dia adalah perokok aktif. Setiap harinya pasti akan habis berbatang-batang dihisapnya. Padahal, 4 istrinya sudah mengingatkannya dengan peralatan dapur dan seperangkat lainnya. Tetapi, merokok adalah kegiatan yang tidak bisa ditinggalkannya.

Suatu hari, tiba-tiba seorang istrinya mengeluhkan sakit. Tak butuh waktu lama, dengan sigap ia pun membawa istrinya ke rumah sakit. Saat istrinya sedang diperiksa, Ucup pun merasa bosan. Akhirnya dia mencari warung kopi di seberang rumah sakit. Saat asyik merokok sambil ditemani secangkir kopi. Tak lupa, gorengan hangatpun dihadirkannya.

Tetapi, tiba-tiba dia dikejutkan dengan kehadiran temannya saat duduk di bangku kuliah. Dia adalah Udin, seorang jenius dari Fakultas Kedokteran Universitas Peternakan Ikan Lele atau disingkat UPIL. Perbincangpun menjadi hangat, tetapi tiba-tiba Udin berkata kepada Ucup “Cup, elu dari kuliah sampai sekarang ngerokok terus. Emang nggak takut mati lu? Dengan senyum, Ucup pun membalas; “Ya kalo mati, tinggal dinyalain lagi pake korek”.

Tantangan Hari ke-80

Bekasi, 26 Juni 2020

Salam literasi,

Subhan Maulana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pak... Salam

26 Jun
Balas

Hahahaha Endingnya lucu sukses slalu barakallah

26 Jun
Balas

Hahaha.. dasar si Ucup ini, dia kira rokoknya yg mati apa.

27 Jun
Balas

Ceritanya menarik Subhan, terhibur sama endingnya, sukses selalu ya..

27 Jun
Balas

Hahaha tul betul pak....

26 Jun
Balas

Haha dasar bandel..salam literasi Pak

26 Jun
Balas

mantap...salam literasi

26 Jun
Balas



search

New Post