Suci Imbarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jadikan Lomba Siswa Berprestasi Sebagai Ajang Persahabatan Bukan Pertandingan

Jadikan Lomba Siswa Berprestasi Sebagai Ajang Persahabatan Bukan Pertandingan

Lomba atau pertandingan adalah kata yang cenderung mengarah ke lawan yang harus dikalahkan.Setiap tahun siswa selalu mengikuti ajang lomba yang bermacam - macam , Mulai dari lomba mewarnai , lomba pidato , lomba pantomim atau bidang akademik seperti lomba Matematika IPA,Bahasa Indonesia , dll .Yang ada dalam hati anak biasanya kalahkan sekolah lain demi membawa nama sekolahku.Apalagi didukung dengan semangat para pembinanya untuk meraih sukses demi nama sekolah.Bagaimana kalau fenomena itu diubah menjadi " ayo kita berkarya , tunjukkan kemampuanmu semaksimal mungkin , tapi tetap menjaga persahabatan atau persaudaraan " Alangkah indahnya. Andai semua itu didasari rasa ikhlas berjuang dengan menanamkan karakter bertanding sehat ,insyaallah di masa mendatang tetap akan ada senyum ramah di setiap pertemuan dimanapun mereka berada.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post