Suci Imbarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Belahan Jiwaku Kembali

Ketika Belahan Jiwaku Kembali

Hari Jumat Paing , tepatnya 23 Maret 2018 yang lalu, Engkau memanggil kembali belahan jiwaku yang selama 48 tahun Kau titipkan padaku , mendampingiku , merawatku dan anak -anakku. Kini aku sendiri lagi seperti ketika Engkau belum mempertemukan aku dengannya. Sekarang disampingku ada anak anak kami ,yang sudah besar - besar bahkan sudah berumah tangga . Bersama anak dan cucuku , sekarang kujalani hidupku.Meskipun begitu ada rasa yang hilang dari batinku , ada yang patah dari jiwaku.

Tuhan , aku tidak akan mengeluh.Di umurku yang berkepala delapan , kaubiarkan aku sendiri menjalani penghujung hidupku. Di gubug tuaku ,disinilah aku dan istriku menghabiskan waktu untuk merawat anak anak hingga dewasa.Meski harta tak Kaupercayakan padaku , tapi hatiku damai menjalani hidup.Sepetak sawah cukup menjadi hiburan untuk menunjang hidup kami.

Kini ,..jika aku sakit ..tidak lagi istriku yang menyiapkan wedang jahe panas kesukaanku.Namun anak-anakku yang merawatku,memasak untukku dan menyiapkan obatku. Kadang aku rindu dengan istriku , tapi apa dayaku ,Engkau lebih menyayanginya , Kau panggil dia lebih dulu dariku.

Gundukan tanah ini , menjadi atap tidurmu,menjadi pembatas pertemuan kita. Namun ahati dan doaku tak pernah berhenti untukmu.Terima kasih istriku , kau telah mendampingiku selama ini dengan segala kebaikanmu . Semoga Tuhan akan mempertemukan kita di sana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post