Suci Imbarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tampil Penuh Percaya Diri
kelompok tari "Tepuk Tangan " dari kelas 1

Tampil Penuh Percaya Diri

Pada acara akhir tahun , selain diadakannya pelepasan siswa kelas 6 juga ada pengisian beberapa atraksi dari adik kelas mulai dari kelas 1 sampai kelas 5 yang merupakan implikasi dari pembelajaran Kurikulum 2013. Karena sifatnya adalah mewakili teman-temannya , jadi tidak semua siswa bisa tampil ,mengingat waktu yang terbatas. Acara kali ini ,siswa kelas 1 menampilkan gerak dan lagu , pada tema 2 kegemaranku pada subtema 2 gemar menari dan menyanyi , ada materi lagu " Tepuk Tangan " . Pada pembelajaran di kelas sudah diberikan oleh guru , baik lagu maupun gerakannya. acara yang diselenggaran pada tanggal 14 Mei 2018 , memberi kesempatan kepada siswa kelas 1 untuk menguji keberanian ,percaya diri , ketrampilan dan kekompakan atau kerjasama.Pentas ini sungguh memberi makna yang luar biasa dalam penanaman karakter siswa. Tak terkecuali penampilan siswa kelas 2 ,3.4.5 dan 6 . Bakat - bakat yang dimiliki siswa sangatlah luar biasa .Menyanyi , menari , bermain musik dan bermain peran merupakan bukti nyata bahwa pembelajaran kurikulum 2013 , benar - benar menanamkan sikap dan ketrampilan yang sangat baik. Keterlibatan orang tua tak kalah pentingnya.Dukungan moral maupun material dari mereka merupakan bukti nyata akan keberhasilan penanaman karakter anak.Bagaimanapun juga ketiga komponen pendidikan tidaklah bisa dipisahkan, Lingkungan , Sekolah ( Guru ) dan orang tua merupakan satu kesatuan dalam pembentukan generasi masa depan yang berkarakter.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post