Suci Rahayu S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
NOVEMBER BERSINAR

NOVEMBER BERSINAR

NOVEMBER BERSINAR

Oleh : Suci Rahayu

Sungguh rasa haru biru, bahagia dan bangga menyelimuti hati nan ceria. Betapa tidak, di Bulan November ini benar-benar luar biasa. Bulan yang penuh berkah, prestasi dan sangat mengesankan baik untuk diri saya pribadi terlebih untuk Madrasah tercinta, Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Jember. Yang akan dikenang sampai kapanpun oleh setiap warga Madrasah Tercinta.

Awal November 2022 kami warga Madarasah disegarkan dengan keberhasilan siswa dan guru dalam Literasi yang kiprahnya menorehkan prestasi di tingkat Nasional. Madrasah kami dinobatkan sebagai Madrasah Model Litersai Tingkat NasionalDemikian juga dengan Ibu Kepala Madrasah kami yang mendapat Predikat sebagai Penggiat Literasi Tingkat Nasional.Karena semangat dan bimbingan beliaulah kami para guru dan siswa menjadi bersemangat menulis dan setiap bulan selalu menjadi pemenang dalam lomba menulis di media guru.

Di penghujung akhir bulan November ini, kembali prestasi menggemparkan dan mengguncang bumi Martsanda.Prestasi yang bertubi-tubi bak gempa yang datang dengan guncangan susulan yang mendebarkan. Olimpiade Mipa, Competisi Paskibra, Jember Art Competition, Galaxi 5 UINKHAS Jember dan Gebyar Sholawat Syifaul Qalbi yang mendapat kehormatan di Aula PB Sudirman PemKab Jember dan pengumuman pemenang lomba menulis Media guru yang memuat sepuluh nama guru sebagi pemenang bulan November ini. Semua itu adalah karunia yang luar biasa yang harus disyukuri dan terus dipelihara dengan penuh tanggung jawab dan terus ditingkatkan untuk lebih baik lagi. Jayalah Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Jember, Allahu Akbar ! ***( uciNov”22).

Biodata Penulis

Suci Rahayu, Lahir di Jember 6 Nonember 1967, mulai menulis setelah mengikuti Diklat Jurnalistik Media Guru Jember th 2022, mengikuti Sagusabu di MTsN 2 Jember th 2022.Bertugas di MTsN 2 Jember bidang Mulok Alquran. Bisa dihubungi di wa 085330206403. Face book SuciRahayu dan email [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post