Suci Yanti

Guru SMK Negeri 5 Pangkalpinang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Outbound Asyik SDANSA Pangkalpinang

Outbound Asyik SDANSA Pangkalpinang

Minggu,16 Desember 2018 hari yg sangat ditunggu- tunggu oleh siswa kelas 3 B untuk dapat segera refreshing menikmati keindahan alam ciptaan Allah SWT tepatnya hari itu adalah hari pelaksanaan outbound yg merupakan program di akhir semester sekaligus ajang silaturahmi dan kebersamaan antara siswa,guru dan orang tua.

Dipagi yang cerah dan suasana alam yang sangat bersahabat siswa dengan penuh semangat mengikuti kegiatan outbound, mulai dari perjalanan ke tempat pelaksanaan sampailah tiba akhirnya ditempat yg dituju wah asyik pantai dengan segala keindahan nya begitu sempurna ciptaan Allah.

Anak-anak sangat menikmati kegiatan permainan yg mengharuskan mereka bekerja sama dgn tim dan kelompok,melatih ketangkasan dan kecepatan berpikir bahkan sampai melatih keberanian dan memacu adrenalin semangat anak2 sukses utk SDANSA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post