Suci Yunita KRIP

Kita terlahir sama yang membedakan ialah tindakan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hipnotis

Hipnotis

Keberuntungan saya pada hari minggu, tanggal 22 September 2019 adalah, bisa hadir di acara luar biasa karena dari banyaknya mahasiswa di kelas semester tiga C, hanya saya yang hadir di rumah bunda Hanan untuk menambah wawasan dan kawan baru yang jarang sekali teknik seperti ini saya dapatkan dimanapun.

Yaitu dengan judul Hipnoteaching dan Hipnowraithing, yang sengaja di adakan oleh bunda Hanan selaku dosen saya di kampus tercinta STAI HAS Cikarang, dan di fasilitatori oleh ka Sasha Zaskia yang menurut saya beliau itu adalah orang pertama yang bisa menghipnotis saya dengan materi yang disampaikannya selama dua jam penuh itu.

Banyak pelajaran yang saya ambil dari beliau terutama kefokusan, lalu tentang dasar karakter manusia, dan disini sedikit banyaknya saya tau tentang karakter yang ada pada diri saya sendiri, dengan banyaknya dominan visual dalam diri yang baru saya sadari selama ini.

Dan pelajaran terpenting tadi adalah, bagaimana caranya supaya kita bisa ubah pola pikir dan membangunkan pikiran alam bawah sadar kita, dengan metode dasar hipnoterapy ini sebenarnya dengan mudah kita mengatasi masalah dengan tuntas.

Kita tidak akan dapat kesuksesan kalau kita tidak kerja keras, hidup ini terlalu singkat maka buatlah semuanya secara ringan jangan dipersulit , lakukanlah kebaikan setiap harinya agar mudah mencapai segala sesuatunya, dan jangan terlalu kepo atau ingin tahu banyak tentang suatu tantangan yang membuat kita malah terjerumus dalam hal negatif, itu adalah kata-kata yang bisa saya simpulkan dari banyaknya kata-kata yang diucapkan oleh fasilitator.

Semoga saya masih diberi akal untuk terus berpikir dan mau berproses, dalam menjalani hidup ini sambil menunggu kabar kelanjutan Hipnoteaching ini kapan diadakan lagi dirumah bunda, pastinya semua yang tadi hadir sudah tidak sabar menantika kelanjutan ke seruan ilmu keren ini.

Sabar yahh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaps, terhipnotis dan terus menulis tiada henti. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Sep
Balas

Oke siap bunda

23 Sep
Balas



search

New Post