Suci Yunita KRIP

Kita terlahir sama yang membedakan ialah tindakan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Proses

Proses

Satu tahun lebih sudah aku bersamanya, bagiku mereka adalah sosok manusia yang berhati malaikat yang Tuhan kirimkan untuk terus membersamaiku dan terus membangkitkan semangat untuk masa depanku yang baik, dengan penuh kesabaran mereka selalu mengajariku hal-hal yang membuatku termotivasi , tanpa mereka mungkin sekarang aku tak tahu bahwa hakikat kita sebagai seorang muslim haruslah saling tolong-menolong dan saling membantu.

Jujur mereka adalah sosok pasangan yang selalu memberiku kesadaran berpikir lebih untuk memajukan ekonomi umat muslim di indonesia, bahkan dunia.

Diiperkenalkannya aku dengan 3 perihal yaitu, ketika memilih teman, carilah teman yang mengajak kearah yang lebih baik bukan sebaliknya. ketika memilih bisnis, carilah bisnis yang tujuannya mengajak menyebar kebaikan bukan sekedar mengejar omset. Ketika memilih komunitas, carilah komunitas yang bisa menjadikan diri ini lebih baik dan bermanfaat.

Dan ketiganya aku dapatkan hanya di HNI_HPAI, teman yang seling mengingatkan, bisnis yang berkah dan komunitas yang menjaga kami dalam ikatan keimanan, InsyaAllah.

Aku berterimakasih kepada Tuhan yang telah mendatangkan sosok seperti mereka, karena mereka aku bisa lebih lagi dalam menerapkan sikap leadership, dan kini seiring berputarnya waktu sedikit demi sedikit ilmu yang mereka berikan mulai kuterapkan, seperti halnya saat ini aku sudah mulai berjalan di titik kemana arah tujuan itu akan mensukseskanku. Sekarang aku sudah memiliki banyak mitra, yang sedang kubina

sama halnya aku belajar lalu mentrasfer ilmu yang pernah kudapatkan pada waktu itu, dan sudah hampir 6 bulan sekarang karna prestasiku di HNI aku di beri lagi ilmu baru, yaitu penyembuhan ala Rasulallah dengan cara hijamah atau yang sekarang dikenal dengan bekam dan, diagnosa penyakit lewat telapak tangan dan raut wajahnya. Kini di rumahku sudah menjadi penyedia prodak Halal dan sudah diresmikan juga bengkel sehat krip van java yang melayani, bekam, pijat urut, facial wajah, dan lain-lain.

Alhamdulillah berkat ilmu yang mereka berikan aku sudah banyak berubah dan merubah yang lain juga agar bisa sukses seperti yang mereka rasakan

Terimakaih untuk semuanya dan kutipan bermakna yang selalu ku ingat, "karena sukses itu butuh proses bukan protes".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post