Sudahri

Penulis yang bernama lengkap Sudahri, Dilahirkan di kota Keris Sumenep Madura. Mengemban Amanah sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al Imamiyah Sumenep. Aktif ju...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERTEMUAN RUTIN BULAN NOPEMBER 2023 PERGUNU PASONGSONGAN

PERTEMUAN RUTIN BULAN NOPEMBER 2023 PERGUNU PASONGSONGAN

PERTEMUAN RUTIN BULAN NOPEMBER 2023 PERGUNU PASONGSONGAN

oleh : Sudahri

Ahad, 19 Nopember 2023 Pimpinan Anak Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Kecamatan Pasongsongan Sumenep atau yang biasa disebut Pergunu Pasongsongan menyelenggarakan kembali pertemuan rutin bulan Oktober 2023, Acara dimulai pukul 13.00 Wib sesuai dengan undangan resmi. Pertemuan diselenggarakan di kediaman sahabat Basri, Devisi Pengembangan dan Penelitian di dusun jempareng laok campaka Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep. Dihadiri oleh seluruh pengurus dan ranting, acara berlangsung khidmat dan berjalan lancar yang dikemas seperti acara sebelum-sebelumnya ialah diawali dengan tawassul dan pembacaan shalawat nariyah yang dipimpin oleh Ust Abd Gaffar, dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua Pergunu Pasongsongan serta musyawarah terkait program pergunu Pasongsongan. Pembahasan lanjutan rencana mengadakan sosialisasi Kurikulum Merdeka yang diagendakan bulan Desember 2023. Kegiatan yang akan bekerja sama dengan KKMI Pasongsongan ini akan diselenggarakan selama 2 hari. Kegiatan bekerja sama dengan Kelompok Kerja Kepala Madrasah Kecamatan Pasongsongan. Upaya pergunu Pasongsongan dalam peningkatan kompetensi keguruan dengan menyelenggarakan workshop kurikulum merdeka yang menjadi tujuan utama adalah guru madrasah dan sekolah di Kecamatan Pasongsongan. Melalui kegiatan ini diharapkan pergunu dapat menjadi motor penggerak dalam ketercapaian pemahaman terhadap kurikulum merdeka. Hal lain yang juga ada dalam pembahasan adalah penguatan organisasi dibidang ekonomi. Dengan harapan menjadi organisasi yang mandiri dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya dikecamatan Pasongsongan. Pembahasan lain diantaranya:

1. Pemantapan Sosialisasi IKM

2. Laporan Ziaroh muassis

3. Rumah Kreatif Guru RA

Acara diparipurnai dengan ramah tamah dan Doa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post