sudarni

Membaca itu konon katanya memperluas cakrawala pengetahuan, membuka ruang pemahaman dan mendorong pemikiran yang terbuka. Menulis itu mencoba mengurai makna lew...

Selengkapnya
Navigasi Web
HARAPAN PALSU
Ilustrasi: www.wallpaperbetter.com

HARAPAN PALSU

Tantangan Menulis hari ke-413

HARAPAN PALSU

Aku tak ingin memberi harapan palsu. Apalagi harapan palsu untuk diriku sendiri. Aku cukup rasional, meskipun kadang bertindak irasional. Aku memendam rasa muak dan benci. Aku terlalu naif. Aku terjebak dalam gelembung harapan. Realitanya sangat bertolak belakang.

Aku dilanda dilema setiap saat. Aku sendirian menanggung resah. Aku takut berbagi beban ini.

Aku tak mau merepotkan orang lain. Aku terpuruk dalam jurang nestapa. Aku membunuh jiwaku sendiri. Aku terperosok dalam lembah putus asa. Aku kehilangan semangat. Lututku terasa lemah. Aku hanya bisa berserah diri pada pemilik sejati kehidupan. "Aku bagaikan tersesat dalam badai pasir," gumamku pilu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post