sudarni

Membaca itu konon katanya memperluas cakrawala pengetahuan, membuka ruang pemahaman dan mendorong pemikiran yang terbuka. Menulis itu mencoba mengurai makna lew...

Selengkapnya
Navigasi Web
KONSPIRASI HATI
Ilustrasi : www.canva.com

KONSPIRASI HATI

Tantangan Menulis hari ke-420

KONSPIRASI HATI

Amarah yang membuncah selalu menjadi gaya komunikasi andalan kita saat lelah mendera. Menyisakan sejuta tanya dan luka tak kasat mata. Trauma dan beban perasaan bagaikan rantai kaki gajah yang membelenggu. Sejatinya kita hidup dalam bayang kelam kehidupan. Kita terperosok dalam lembah penderitaan. Kita terpenjara di tengah pusaran konflik. Perbedaan diantara kita semakin meruncing tajam.

Kadang aku masih terpaku mengenang masa lalu. Kapan tepatnya kita mulai dekat, aku sudah lupa. Ingatanku mulai berkarat seiring waktu yang terbang melesat.

Satu yang pasti adalah kita semakin akrab. Kita banyak menghabiskan momen bersama. Perpisahan ini terasa berat. Aku tak tahu sampai kapan kuat bertahan. Bagaimanapun juga, aku hanya seorang manusia yang mudah meneteskan air mata. Kadang ada tanya yang tak perlu dicari jawabannya. Hatiku mudah rapuh dimakan usia yang merayap senja. Saat jenuh melanda, semua terasa hampa. "Aku melangkah tanpa arah, hanya sekedar membunuh waktu,"ucapku sendu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

22 Nov
Balas

Terima kasih apresiasinya. Salam literasi. Mari berkarya .

22 Nov

Melow mode on

22 Nov
Balas

Melow mode on

22 Nov
Balas

Aku berada di dasar lembah patah hati. Hatiku sudah berantakan, dirajam sembilu oleh orang yang mengaku sebagai teman dan kolega .

22 Nov



search

New Post