Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Asih Riestika A Smansabara Raih Juara Lomba Pidato Bea Cukai

Asih Riestika A Smansabara Raih Juara Lomba Pidato Bea Cukai

Untuk mengembangkan bakat dan potensi siswa, smansabara mengikuti lomba pidato antar siswa SMA/SMK se Banyumas yang digelar Kantor Bea Cukai Purwokerto hari selasa (15/12).

pandemi covid 19 Lomba pidato tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yang biasa dilaksanakan secara tatapmuka langsung, pelaksanaan lomba kali ini dilaksanakan secara online menggunakan zoom dari rumah/sekolah masing masing.

Sunarti, S. Pd guru pembina menjelaskan pembina telah membimbing dua siswa untuk mewakili smansabara pada lomba tersebut. Dengan latihan intensif dan semangat siswa alhamdulillah Asih siswa kelas XI berhasil meraih Juara 3.

Asih Riestika A menyatakan sangat senang bisa meraih juara akan terus belajar dan terus berprestasi pada kesempatan yang lain. Pemenang lomba akan mendapatkan piala, piagam dan penghargaan lainnya.

Kepala Smansabara memberikan apresiasi atas prestasi yang dicapai siswa, selamat dan sukses siswa dan pembina yang telah meraih juara, berharap dapat memmotivasi siswa yang lain untuk berprestasi pada berbagai bidang.

Pengembangan bakat potensi siswa untuk berprestasi dapat dikembangkan melalui belajar dari rumah dan pembinaan guru dalam lomba akademik maupun non akademik untuk terus berprestasi.

bara,16.12.2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post