Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dewi Valentina & Rico Candra Smansabara Raih Juara Storytelling

Dewi Valentina & Rico Candra Smansabara Raih Juara Storytelling

Sebagai upaya mengembangkan potensi dan prestasi siswa, Smansabara mengikuti lomba storytelling tingkat SMA/SMK/MA se Banjarnegara yang digelar STIE Taman Siswa Banjarnegara tahun 2021. 

Aprilia P. S.S pembina menjelaskan pengambilan video lomba story telling diikuti 2 siswa mewakili Smansabara dilakukan jumat (8/10) bersama tim ekskul Sfs. pemilihan peserta diambilkan dari siswa yang juara lomba tingkat sekolah. Alhamdulillah Dewi Valentina meraih juara 1 dan Rico Candra Juara 2 lomba storytelling.

Dewi Valentina menyatakan sangat senang meraih juara 1, akan terus  belajar dan kerja keras untuk meraih prestasi lomba yang berikutnya.

Wilda S, menambahkan penyerahan hadiah kejuaraan dilaksanakan senin (11/10) di STIE Taman Siswa Banjarnegara

Suratno, S. Pd waka kesiswaan menjelaskan di masa pandemi sebagian kegiatan lomba dilaksanakan secara daring dengan mengirimkan karya, dengan semangat kerja keras siswa dan bimbingan pembina smansabara terus berupaya meraih prestasi dalam berbagai bidang.

Kepala sekolah SMA N 1 Banjarnegara memberikan apresiasi atas prestasi siswa yang telah meraih juara lomba story telling, semoga dengan prestasi tersebut dapat memberikan motivasi siswa /pembina yang lain untuk berkarya dan berprestasi pada bidang yang lain.

Dengan semangat belajar, berlatih, kerja keras, bimbingan guru/pembina dan doa keluarga besar Smansabara serta motto satu tekad raih prestasi bertekad untuk meningkatkan prestasi SMA N 1 Banjarnegara.

Bna. 11.10.2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post