Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kakak Beradik Terima Hadiah Juara Lomba Resensi

Kakak Beradik Terima Hadiah Juara Lomba Resensi

Sebagai upaya meningkatkan minat Baca siswa, perpustakaan daerah Banjarnegara telah menggelar lomba resensi buku pada awal november 2020.

Peserta siswa dari jenjang SMA/SMK/MA telah mengirimkan hasil resensi buku dan telah diumumkan pemenang/ juara lomba oleh tim juri juara 1 s.d 6.

Penyerahan hadiah lomba dilaksanakan hari senin (30/11) di aula perpusda Banjarnegara. Para juara 1 s.d 6 beserta guru pembina mengikuti upacara penyerahan hadiah.

Ismularti, S. PD Menjelaskan SMA N 1 Banjarnegara Esa Rahma meraih juara 1 dan Wafiqah juara 3. Keduanya merupakan kakak beradik telah berprestasi membawa nama baik orangtua dan sekolah.

Kepala perpusda Banjarnegara menyerahkan piala, piagam dan uang pembinaan kepada para juara.

Esa Rahma S dan Wafiqah menyatakan sangat senang meraih juara lomba resensi, akan terus belajar dan gemar membaca untuk meraih cita cita.

Kepala Smansabara memberikan bangga atas prestasi dua siswa, berharap prestasi dapat ditingkatkan dan memotivasi siswa untuk berprestasi dalam berbagai bidang.

Banjarnegara.30.11.2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, mantap SMANSABARASelamat dan sukses sll. Semoga tetaplah menjadi yg terbaik dlm berbagai lomba.

30 Nov
Balas

Terimksh. Semoga sukses. Juga .Aamiin

30 Nov

luar biasa. Mantap pak

30 Nov
Balas

Terimksh mas

30 Nov



search

New Post