Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMA resmi dibuka

Sebagai upaya mengembangkan potensi siswa dalam bidang akademik, Kemendikbud menggelar Kompetisi Sains Nasional KSN SMA/MA yang diikuti siswa siswi yang lolos mewakili masing provinsi di seluruh Indonesia.

KSN tahun 2020 dilaksanakan secara online 12-17/10, pada hari senin (12/10) upacara pembukaan secara virtual dengan berbagai acara sambutan Dirjen PAUDDIKDASMEN, Ketua Komisi X DPR RI dan dibuka secara resmi oleh Sekjen Kemendikbud.

Selain itu juga ditampilkan para juara KSN Tahun 2019 yang juga meraih kompetisi Sains Internasional memberikan motivasi peserta KSN 2020 untuk tetap semangat mengikuti KSN secara online. Dengan tema JUJUR ITU JUARA para peserta berkompetisi sportif menjadi yang terbaik pada KSN tahun 2020.

Pada KSN tahun 2020 ini Annisa E. S Smansabara bersama tim Jawa Tengah mengikuti KSN mapel Kebumian, dengan tekad, semangat dan kerja keras untuk meraih juara KSN Tahun 2020.

Bara. 13.10.2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi pak

13 Oct
Balas

Salam literasi dan SUKSES

13 Oct



search

New Post