Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pamula Sabet Juara Lomba Poster

Pamula Sabet Juara Lomba Poster

Pengembangan potensi  dan prestasi siswa dapat dilakukan dengan mengikuti lomba dari rumah pada masa BDR. Berbagai lomba bisa diikuti dengan mengirimkan karya siswa misalnya lomba cipta puisi, cerpen, fotografi, poster dll.

Siswa smansabara Pamula Nur Kriswandhari telah mengikuti lomba poster yang digelar Dpusdataru Jateng tahun 2020. 

Anggit guru pembimbing menjelaskan Karya poster Pamula Nur K Satu rumah,satu pohon Demi lingkungan indah dan nyaman berhasil menyabet juara 2 lomba poster tingkat SLTA se Jawa Tengah.

Pamula menyatakan sangat senang meraih juara, akan terus berkarya dan belajar untuk meraih prestasi dan cita cita.

Kepala smansabara menyatakan bangga atas prestasi siswa dan pembina, bisa berkarya dan berprestasi dari rumah, berharap prestasi bisa memotivasi siswa yang lain dan dapat dikembangkan dalam berbagai bidang baik akademik maupun non akademik.

Bna. 17.11.20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post