Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pilketos online

Saat ini belajar dari rumah masih berjalan, proses pemilihan ketua OSIS (pilketos) juga digelar secara online.

Pilketos untuk memilih ketua OSIS yang sebelumnya sebagian sekolah melaksanakan seperti pemilu secara langsung di sekolah. Pemaparan visi misi, kampanye dan pemilihan calon ketua OSIS dengan model pemilu langsung.

Saat ini siswa masih belajar di rumah sehingga proses pilketos sebagian dilaksanakan dengan menggunakan TI. para siswa dapat melihat pemaparan calon ketua OSIS melalui video yang bisa dilihat melalui medsos. Begitu juga pemilihan ketua OSIS juga dilaksanakan secara online.

Prosedur pemilihan yang sudah disampaikan melalui medsos, siswa dapat memilih calon ketua OSIS secara online. Setelah siswa melaksanakan pemilihan Ketua OSIS terpilih dapat diketahui dengan cepat.

Pemanfaatan teknologi informatika dapat dilaksanakan siswa terutama dalam proses pilketos. Siswa bisa menggunakan gawai untuk memilih ketua OSIS. Siswa yang biasanya memilih dan mengetahui ketua OSIS secara langsung, saat ini memilih secara online.

Bna. 19.11.20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Istilah nya keren Bapak, shiip. PILKETOSTerimakasih ats ilmu barunya

19 Nov
Balas

Ya bu, salam sehat dan sukses. Terimakasih

19 Nov

Aamiin

20 Mar
Balas



search

New Post